Persik Kediri Vs PSS Sleman

Persik Kediri Ajukan Protes Soal Gol Rohit Chand yang Dianulir oleh Wasit Laga Lawan PSS Sleman

Persik Kediri akan laporkan wasit yang pimpin laga melawan PSS Sleman pada Selasa (23/8/2022).

Editor: faridmukarrom
Persik Kediri
Bayu Otto Pemain Persik Kediri saat menjalani pertandingan lawan PSS Sleman di Stadion Brawijaya Kediri Selasa (23/8/2022) 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI -  Persik Kediri akan laporkan wasit yang pimpin laga melawan PSS Sleman pada Selasa (23/8/2022).

Pihak Persik Kediri merasa keberatan dengan keputusan wasit yang menganulir gol yang dicetak oleh Rohit Chand berkat umpan Bayu Otto pada menit 76.

Gol Persik Kediri yang dianulir itu diduga Rohit Chand, berada dalam posisi offside.

Perwakilan Persik Kediri Jan Saragih menyayangkan atas keputusan wasit yang menganulir gol Rohit Chand.

"Hakim garis seharusnya lihat, saya dapat report. Saya lihat ternyata tidak offside. Kita main home ternyata dikerjai. Saya pikir ayolah komite yang bertugas untuk untuk saling mensuport, karena kita sudah maksimal terus diputus seperti itu kurang baik akhirnya." ujar Saragih dikutip dari tayang youtube Brantas TV Kamis (25/8/2022).

Sementara itu Jan Saragih juga menemukan kejanggalan lain yang dilakukan oleh wasit, dimana pemainnya Rendy Juliansyah dilanggar oleh pemain lawan. Namun wasit tidak memberikan pelanggaran dan terkesan membiarkan saja.

"Sama satu foulnya Rendy yang diterkam secara keras di kotak penalti. Wasit juga tak bereaksi, itu foul." tutur Asisten Pelatih Persik Kediri.

Oleh sebab itu Jan Saragih berencana akan melaporkan temuan ini ke komite wasit agar ditindak dan dievaluasi pada pertandingan selanjutnya.

Persik Mania Minta Pertanggungjawaban Manajemen Macan Putih

Persik Mania menaruh harapan kepada eks Presiden Persik Kediri Abdul Hakim Bafaqih agar turun tangan atasi keterpurukan Macan Putih.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved