Persik Kediri Vs PSS Sleman

Pemain Persik Kediri Riyatno Tak Puas Meski Buat Gol, Berharap Bisa Bawa 3 Poin untuk Macan Putih

punggawa Persik Kediri Abiyoso mengaku tidak puas dan lebih memilih untuk terus memperbaiki kemampuannya

Editor: faridmukarrom
Persik Kediri
Riyatno Abiyoso gelandang energik Persik Kediri saat selebrasi mencetak gol ke gawang PSIS Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Mataraman Network Lutfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Pemain Persik Kediri Riyatno Abiyoso membuka keran golnya di musim ini saat laga terakhir melawan PSIS Semarang (18/8) kemarin.

Meski begitu, punggawa Persik Kediri Abiyoso mengaku tidak puas dan lebih memilih untuk terus memperbaiki kemampuannya.

Menurutnya, gol yang dicetak tersebut tidak berarti apa-apa mengingat Persik Kediri kembali harus meraih hasil yang kurang menggembirakan saat bertemu PSIS Semarang.

Bahkan pemain yang direkrut Persik Kediri musim ini itu mengaku sedih karena skuad Macan Putih harus alami kekalahan.

“Jika harus memilih, saya tidak usah mencetak gol tapi tim secara keseluruhan bermain baik dan mendapatkan poin. Kepentingan tim tetap yang utama, saya cukup sedih karena poin yang di depan mata kembali harus hilang,” ungkap pemain yang baru bergabung bersama Macan Putih di awal musim ini.

Abiyoso yang belakangan kerap menjadi langgganan di starting eleven Persik Kediri menyebut dirinya bersama rekan-rekan yang lain telah bertekad untuk segera memutus tren negatif dan meraih kemenangan di laga berikutnya saat menjamu PSS Sleman, Selasa (23/8) besok.

“Kami harus bekerja lebih keras lagi, kemudian juga lebih fokus dan disiplin agar tidak membuat kesalahan sekecil apapun saat pertandingan. Yang pasti seluruh pemain sudah punya tekad yang kuat, suasana tim juga tetap kompak dan kami juga butuh bantuan dari seluruh suporter Persik, kami yakin bisa melewati semuanya bersama-sama,” tegasnya.

Sosok Riyatno Abiyoso

Sosok Riyatno Abiyoso gelandang energik Persik Kediri yang mampu mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada laga Liga 1 (18/8/2022).

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved