Persik Kediri

Manajemen Persik Kediri Tegas Bantah Soal Isu Keterlibatan Arthur Irawan dalam Pemecatan Javier Roca

Manajamen Persik Kediri berikan klarifikasi soal tudingan netizen keterlibatan Arthur Irawan dalam pemecatan Javier Roca.

Editor: faridmukarrom
Persik Kediri
Manajemen Persik Kediri Tegas Bantah Soal Isu Keterlibatan Arthur Irawan dalam Pemecatan Javier Roca - Pelatih Persik Kediri, Javier Roca (kiri) menanggapi kekalahan timnya saat melawan Bali United di laga pamungkas Liga 1 2021/2022 dan Arthur Irawan Pemain Persik Kediri. 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Manajamen Persik Kediri berikan klarifikasi soal tudingan netizen keterlibatan Arthur Irawan dalam pemecatan Javier Roca.

Diketahui Persik Kediri telah mengakhiri kerja sama kontrak dengan Pelatih Javier Roca di Kompetisi Liga 1.

Pasca pemecatan Javier Roca sebagai pelatih Kepala Persik Kediri, netizen banyak yang berkomentar di kolom instagram Persik Kediri.

Netizen ada yang menuding dibalik pemecatan Pelatih Persik Kediri Javier Roca ada sosok Arthur Irawan.

Tribunmataraman.com mencoba mengkonfirmasi soal isu itu kepada pihak Manajemen Persik Kediri.

Pihak Persik Kediri lalu memberikan jawaban tegas, jika pemecatan Javier Roca sebagai pelatih kepala murni evaluasi dari tim Manajemen.

"Sejauh ini soal Roca sesuai dengan rilis yang disampaikan, tidak ada berkaitan dengan hal yang lain," ujar perwakilan Manajemen Persik Kediri kepada Tribunmataraman.com Minggu (14/8/2022).

Dalam rilis yang disampaikan, Direktur Teknik Persik Kediri Danilo Fernando membeberkan sejumlah evaluasi.

“Manajemen Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya yang sudah terjalin baik selama ini. Semoga sukses kariernya di tempat yang lain,” ungkap Danilo.

Persik Kediri sendiri meraih hasil kurang maksimal selama pra musim dan 4 laga awal kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved