Pelatih Persik Javier Roca Dipecat

Ekslusif! Pernyataan Javier Roca Pasca Dipecat Persik Kediri: Saya Terasa Bolone Tuhan

Pernyataan Pelatih Javier Roca pasca resmi dipecat oleh manajemen Persik Kediri di Kompetisi Liga 1.

Editor: faridmukarrom
TribunMataraman.com/Farid Mukarrom
Ekslusif! Pernyataan Javier Roca Pasca Dipecat Persik Kediri : Saya Terasa Bolone Tuhan - Javier Roca saat mulai memimpin jalannya latihan di Stadion Brawijaya Kediri Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Pernyataan Pelatih Javier Roca pasca resmi dipecat oleh manajemen Persik Kediri.

Diketahui Pelatih Persik Kediri Javier Roca telah resmi tak lagi menangangi Persik Kediri di Kompetisi Liga 1 2022/2023.

Keputusan pemecatan Pelatih Persik Kediri Javier Roca ini disampaikan oleh Manajemen Macan Putih pada Sabtu (13/8/2022).

Pasca pemecatan sebagai pelatih kepala, Javier Roca memberikan statment resmi secara ekslusif kepada Tribunmataraman.com.

Javier Roca menuturkan jika ia menyampaikan terima kasih kepada pihak management Persik Kediri yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

"Saya terimakasih kepada, management Persik Kediri yang selama ini kasih kepercayaan kepada saya," ujarnya kepada Tribunmataraman.com Sabtu (13/8/2022).

Selain itu Javier Roca juga menyampaikan terima kasih kepada para suporter Persik Kediri yang dikenal dengan sebutan Persik Mania.

"Dan terimakasih yang paling besar kepada seluruh supporter Persikmania dan warga Kediri, untuk staff persik official dan seluruh pemain, untuk kerja sama selama ini." tuturnya.

Diakhir Pelatih Javier Roca menyampaikan Astungkara dalam agama hindu diketahui bahwa peristiwa itu sudah terjadi karena kehendak tuhan.

"Astungkara, Saya terasa bolone Tuhan" tutupnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved