Persik Kediri Vs Borneo FC

Preview Persik Kediri Vs Borneo FC Liga 1: Pahabol dan Arthur Felix Masih Diragukan Tampil

Asisten Pelatih Persik Kediri Johan Budi belum bisa pastikan apakah bisa menurunkan Arthur Felix Silva dan Ferinando Pahabol.

Editor: faridmukarrom
Farid Mukarrom
Preview Persik Kediri Vs Borneo FC Liga 1: Pahabol dan Arthur Felix Masih Diragukan Tampil 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Asisten Pelatih Persik Kediri Johan Budi belum bisa pastikan apakah bisa menurunkan Arthur Felix Silva dan Ferinando Pahabol.

Diketahui Persik Kediri akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 Jumat (12/8/2022).

Persik Kediri bertekad meraih poin penuh saat hadapi Borneo Fc, karena mereka bermain di hadapan pendukungnya.

Sementar itu Asisten Pelatih Persik Kediri Johan Budi juga bertekad meraih poin penuh dalam sesi pres conferens sebelum pertandingan melawan Borneo FC.

Johan Budi juga mengatakan jika timnya, dalam kondisi siap tempur hadapi Borneo FC.

Sementara itu Johan Budi belum bisa memastikan apakah bisa menurunkan Arthur Felix Silva dan Ferinando Pahabol. Sebab ia masih akan melihat dari hasil latihan terakhir hari ini.

Jika saat latihan ini keduanya menunjukkan progres yang baik setelah pemulihan cedera maka tak menutup kemungkinan keduanya akan diterjunkan di laga esok.

"Akan dilihat dulu seperti apa nanti saat latihan. Jika memang keduanya bisa fight, besok kemungkinan juga bisa bergabung," ujarnya.

Sementara itu, M Taufik yang merupakan pemain tengah Persik Kediri mengaku timnya sudah siap untuk mengarungi laga besok. Ia juga berharap supaya suporter terus memberikan dukungan.

"Kami respect dengan Borneo FC karena Borneo ini juga merupakan tim yang kuat. Namun kami sudah siap untuk terjun langsung di laga esok hari. Harapannya Persikmania juga bisa hadir dan mendukung langsung di stadion," jelasn mantan Pemain Persebaya Surabaya itu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved