Berita Kediri

PAW DPRD Kota Kediri, Mujiono Gantikan Almarhum Muzer Zaidib

DPRD Kota Kediri menggelar Pergantian Antar Waktu terhadap anggotanya. Mujion dari fraksi PKB menggantikan Muzer Zaidib yang telah wafat

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/didik mashudi
Ketua DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto Imam Mahmudi memberikan ucapan selamat kepada Mujiono usai rapat paripurna PAW DPRD Kota Kediri, Jumat (5/8/2022). 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Rapat Paripurna DPRD Kota Kediri dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Kediri Masa Jabatan  2019-2024 berlangsung di Ruang sidang DPRD Kota Kediri, Jumat (5/8/2022). 

Sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Mujiono dilantik sebagai anggota DPRD Kota Kediri pengganti antar waktu. Mujiono menggantikan almarhum Muzer Zaidib dari fraksi PKB.

Seluruh prosesi pelantikan dan pembacaan sumpah dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Kediri Gus Sunoto Imam Mahmudi dan disaksikan seluruh anggota DPRD.

Ketua DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto  mengucapkan selamat dan menyampaikan harapan agar anggota dewan yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri dengan anggota dewan yang lain. 

Selain itu, hadirnya anggota dewan baru tentu memberikan tambahan semangat bagi kinerja DPRD Kota Kediri

"Di dalam melaksanakan tugas selalu berpedoman pada peraturan yang berlaku. Sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi bisa berjalan baik dan lancar," ujarnya.

Sementara Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar juga menyampaikan selamat kepada Mujiono. "Semoga bisa terus mewakili aspirasi rakyat dan bisa membantu masyarakat," ujarnya.

Walikota mengungkapkan, Pemkot Kediri dan DPRD Kota Kediri harus berkolaborasi dan saling mengisi. Agar nantinya program-program yang ada di Kota Kediri bisa berjalan dengan baik.

Tujuannya tentu agar ada dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat. "Kinerjanya juga harus solutif. Jadi umpama ada program A di pemerintah tidak tumpang tindih dengan program dewan.  Kita ingin membuat masyarakat kita lebih maju dan sejahtera," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved