Misteri Pembunuhan Brigadir J

Ferdy Sambo Nyatakan Berbelasungkawa Atas Kematian Brigadir J, Terlepas yang Dilakukan Pada Istri

"Semoga keluarga (Brigadir J) diberikan kekuatan. Tapi itu semua terlepas dari apa yang dilakukan Brigadir Yosua terhadap istri dan keluarga saya,"

Penulis: eben haezer | Editor: eben haezer
ist/live streaming Kompas TV
Irjen Pol Ferdy Sambo membuat pernyataan jelang diperiksa di Bareskrim Polri, Kamis (4/8/2022) 

Irjen Ferdy Sambo Hadiri Pemeriksaan di Bareskrim Polri

TRIBUNMATARAMAN.com | JAKARTA - Irjen Pol Ferdy Sambo akhirnya hadir menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Kamis (4/8/2022).

Ferdy Sambo hadir sekitar pukul 09.53 WIB dan langsung membuat pernyataan pers di hadapan para jurnalis yang sudah menanti di sana. 

Ferdy Sambo mengatakan, ini adalah pemeriksaan keempat yang dia ikuti dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua. 

"Hari ini, saya hadir memenuhi panggilan penyidik Mabes Polri. Ini pemeriksaan keempat. Saya sudah memberi keterangan di Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya, dan sekarang di Bareskrim Polri," kata Ferdy Sambo.

Ferdy juga menyatakan permohonan maaf kepada institusi (Polri) atas apa yang terjadi di rumah dinasnya di Jl Duren Tiga. 

Dia juga menyatakan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Josua.

"Semoga keluarga (Brigadir Josua) diberikan kekuatan. Tapi itu semua terlepas dari apa yang dilakukan Brigadir Yosua terhadap istri dan keluarga saya," imbuhnya. 

"Saya harapkan kepada seluruh pihak untuk bersabar, tidak memberikan asumsi persepsi yang menyebabkan simpang siurnya peristiwa di rumah dinas saya. Saya mohon doa agar istri saya segera pulih dari trauma dan anak-anak saya bisa melewati kondisi ini," pungkasnya. 

Setelah menyatakan demikian, Ferdy Sambo langsung memasuki ruangan Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan. 

Baca juga: Setelah Bharada E Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Hari Ini Irjen Ferdy Sambo Diperiksa

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved