Fashion

Kolab Dengan Michelle Domen, Desainer Eko Rudianto Luncurkan Koleksi Busana 'Diva Collection'

Desainer Eko Rudianto kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Kali ini dia berkolaborasi dengan Michelle Domen menghadirkan Diva Collection

Editor: eben haezer
ist
Tujuh koleksi busana Diva karya desainer Eko Rudianto x Michelle Domen. Busana ini menonjolkan sisi glamour dan feminin dalam satu look. 

Reporter: luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Desainer Eko Rudianto kembali meluncurkan koleksi terbarunya.

Koleksi yang didominasi warna-warna cerah kali ini merupakan hasil kolaborasi dengan Michelle Domen.

Tak jauh beda dengan koleksi sebelumnya, busana terbaru Eko Rudianto ini menonjolkan sisi kecantikan perempuan. Busana dibuat mengikuti lekuk tubuh sehingga membuat busana itu semakin menawan.

"Busana kali ini merupakan Diva Collection, hasil kolaborasi dengan Michell Domen. Seperti dengan nama koleksinya, Diva, busana ini menggambarkan keindahan, glamour, cantik dan feminin," kata desainer asal Tuban tersebut, Selasa (2/8/2022).

Baca juga: Desainer Muda Angeline Wong Luncurkan Busana Baru, Batik Tulis Abstrak Motif Huruf Mandarin

kolaborasi Eko Rudianto x Michelle Domen
Tujuh koleksi busana Diva karya desainer Eko Rudianto x Michelle Domen. Busana ini menonjolkan sisi glamour dan feminin dalam satu look.

Eko Rudianto menuturkan, untuk menonjolkan sisi keindahan dan keelokan seorang perempuan, koleksi Diva ini dibuat mengikuti lekuk tubuh pemakainya. Dress dibuat body fit dengan berbagai cutting.

Dalam busananya kali ini, Eko memilih untuk bermain pada detail. Jika biasanya ia membuat detail busana simpel, busananya kali ini berbeda.

Evening gown yang sarat akan gaun kontes ini dibuat gemerlapan dengan taburan payet menyebar. Bagian bawah gaun dibuat berbentuk mermaid duyung dan semuanya merupakan busana one piece.

"Yang membuat berbeda kali ini main di detail lebih banyak. Mulai dari aksen potongan bagian bawah busana, model kerah hingga taburan payet. Dibuat supaya gemerlapan untuk menonjolkan sisi glamour," papar Eko.

Untuk bahan, ia memilih kain sequin bertabur glitter. Sehingga, hasil busananya terlihat semakin menyala.

"Bahan tetap menggunakan bahan yang menjadi ciri khas karya saya, yaitu Sequin. Karena saya orangnya suka yang blink-blink. Tetapi karena ini kolaborasi, warnanya mengikuti konsep Michelle dengan warna-warna cerah . Ada pink, putih, hijau dan masih banyak lagi," urainya.

Untuk menyelesaikan tujuh koleksi ini, Eko membutuhkan waktu selama satu bulan. Ia pun mengaku tak menemui kesulitan berarti dalam proses pembuan busana.

"Mungkin yang agak butuh waktu soal pematangan konsep. Karena saya di Surabaya dan Michelle di Jakarta. Jadi kami komunikasi via virtual," pungkasnya.


 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved