Penangkapan Pengeroyok Ade Armando

Polisi Tangkap 2 Pelaku Pengeroyokan Ade Armando di Lokasi Demo 11 April, ini Identitasnya

Polisi mengklaim telah menangkap 2 orang yang terlibat dalam pengeroyokan terhadap Ade Armando. Ini identitasnya

Editor: eben haezer
ist
Tangkap layar video viral detik-detik Ade Armando dipukul dari belakang oleh seorang pria dalam unjuk rasa 11 April 2022 di depan gedung DPR RI. 

TRIBUNMATARAMAN.com | JAKARTA - Polisi mengklaim telah menangkap 2 orang yang terlibat dalam pengeroyokan terhadap Ade Armando.

Selain itu, polisi juga mengklaim telah mengidentifikasi 6 orang yang terlibat dalam pengeroyokan kala demo 11 April 2022 di depan Gedung MPR/DPR tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Selasa (12/4/2022).

"Polda Metro Jaya telah berhasil mengidentifikasi pelaku pemukulan dan pengeroyokan kepada Ade Armando. Ada enam orang yang teridentitfikasi sebagai pelaku pemukulan dan pengeroyokan," kata Zulpan seperti dikutip dari Tribunnews.

Dia menambahkan, enam orang yang telah teridentifikasi masing-masing berinisial MB, AM, AL, AP, DUH, dan K.

Dari enam orang itu, yang telah ditangkap adalah MB dan K.

"Tim dari Polda Metro dan Ditkrimum serta Dirkrimsus sudah berhasil menangkap dua pelaku. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," terangnya.

Kronologi Pengeroyokan Ade Armando

Diberitakan sebelumnya, Pegiat media sosial yang juga akademisi Universitas Indonesia (UI), Ade Armando dikeroyok sejumlah orang hingga babak belur saat berada di kawasan gedung DPR RI, Senin (11/4/2022).

Dalam video yang berseliweran di media sosial Twitter, tampak Ade Armando yang mengenakan kaus hitam, dievakuasi polisi dengan kepala bersimbah darah. 

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved