Berita Nganjuk

Cegah Kerumunan, Operasi Minyak Goreng Murah di Nganjuk Dipusatkan di Kantor-kantor Desa

Operasi pasar minyak goreng (Migor) digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Nganjuk di tiap-tiap kantor desa. 

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
ist
Operasi pasar minyak goreng murah yang digelar di kantor desa di Nganjuk 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Operasi pasar minyak goreng (Migor) digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Nganjuk di tiap-tiap kantor desa. 

Perwakilan Disperindag Nganjuk, Agus Dwi Yatmoko menjelaskan, untuk operasi pasar migor di wilayah Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk dengan teknis dibagi ke masing-masing perwakilan Desa dan Kelurahan.

Selanjutnya dari masing-masing Desa/Kelurahan dijual kepada warga dengan pembelian maksimal 2 liter dengan harga Rp 13.500 per liternya.

"Teknis operasi pasar migor tersebut untuk menghindari terjadinya kerumunan di Covid-19 yang tingkat penyebaranya di Kabupaten Nganjuk lumayan tinggi," kata Agus Dwi Yatmoko di Pendopo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Senin (7/3/2022).

Diharapkan dengan adanya operasi pasar tersebut dapat mengendalikan harga migor dan stok kebutuhan migor untuk masyarakat tetap tersedia di seluruh Kabupaten Nganjuk.

Apalagi operasi pasar migor tersebut akan digelar Disperindag Kabupaten Nganjuk sampai harga stabil sesuai ketentuan Pemerintah.

"Untuk itu, kami mengharap masyarakat juga tidak perlu panik akan harga dan stok migor karena Disperindag siap melakukan operasi pasar berkelanjutan," ucap Agus Dwi Yatmoko.

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved