Breaking News:

Berita Blitar

Hari Pertama Ngantor, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono Cek Penerapan Aplikasi PeduliLindungi

Kapolres Blitar Kota yang baru, AKBP Argowiyono mengawali hari pertama kerja dengan mengecek sarana protokol kesehatan dan aplikasi PeduliLindungi

Penulis: Samsul Hadi | Editor: eben haezer
Tribunmataraman.com/samsul hadi
Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono mengecek aplikasi PeduliLindungi di Museum Bung Karno di kawasan wisata Makam Bung Karno, Senin (10/1/2022).  

TRIBUNMATARAMAN.COM I BLITAR - Kapolres Blitar Kota yang baru, AKBP Argowiyono mengawali hari pertama kerja dengan mengecek sarana protokol kesehatan dan aplikasi PeduliLindungi di sejumlah fasilitas umum di Kota Blitar, Senin (10/1/2022). 

Kapolres ingin memastikan semua fasilitas umum di Kota Blitar sudah menerapkan aplikasi PeduliLindungi untuk pengunjung. 

Sejumlah fasilitas umum yang dicek, yaitu, terminal, stasiun, pusat perbelanjaan, pasar tradisional, dan kawasan Wisata Makam Bung Karno. 

Sejumlah fasilitas umum itu sudah menggunakan aplikasi PeduliLindungi

"Meski sudah Level 1, penerapan aplikasi PeduliLindungi harus tetap dilakukan di tempat keramaian," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono

Argowiyono mengatakan penggunaan aplikasi PeduliLindungi sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. 

Aplikasi PeduliLindungi juga sebagai alat skrining kesehatan terhadap para pengunjung di tempat-tempat keramaian. 

"Pengunjung yang ingin masuk ke tempat keramaian seperti di kawasan Makam Bung Karno harus sudah vaksin dua kali," ujarnya. 

Selain itu, kata Argowiyono penerapan aplikasi PeduliLindungi ini juga untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru omicron di Kota Blitar. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved