Breaking News:

Berita Kediri

Warga Purwodadi Kras Kediri Tewas Tertabrak KA Singasari Jurusan Blitar - Jakarta

Seorang Pria berusia 58 tahun ditemukan tewas tertabrak kereta api Singasari jurusan Blitar - Pasar Senen Jakarta, Rabu (29/12/2021).

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Evakuasi korban kecelakaan kereta api di Kecamatan Kras Kabupaten Kediri. 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Seorang Pria berusia 58 tahun ditemukan tewas tertabrak kereta api Singasari jurusan Blitar - Pasar Senen Jakarta, Rabu (29/12/2021).

Identitas korban diketahui bernama Ngadiwal (58) warga Desa Purwodadi, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

Diduga korban dengan sengaja menabrakkan diri ke kereta api Singasari jurusan Blitar – Pasar Senen Jakarta, Rabu (29/12/2021).

Kapolsek Kras, AKP Imron menyampaikan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalur Kereta Api KM 171+00 Dusun Brenjuk, Desa Purwodadi, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

“Awalnya korban berjalan di pinggir rel kereta api dari arah selatan ke utara. Saat itu melintas KA Singasari nomor lokomotif 102C dengan masinis Mohamad Nasrudin. Ketika kereta sampai di lokasi, tiba-tiba korban masuk ke jalur rel sehingga tertabrak kereta api,” ujar AKP Imron.

"Korban ditemukan sebelah barat rel kereta api KM 171 + 00 dalam keadaan tewas di lokasi," imbuhnya.

Pihak masinis dan Polsuska kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kras, dan segera petugas kepolisian bersama puskesmas datangi tempat kejadian perkara.

“Petugas yang datang kemudian melakukan olah tkp dan identifikasi terhadap jasad korban, selanjutnya membawa jasad korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim Kediri,” jelas AKP Imron.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga dan perangkat desa, korban diduga sedang alami depresi dan sengaja menabrakkan dirinya ke kereta api.

“Korban diketahui mengalami depresi dan beberapa kali mencoba bunuh diri. Saat ini jasad korban sudah diambil oleh keluarganya untuk dimakamkan," pungkas AKP Imron.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved