Breaking News:

Berita Persik Kediri

Preview Persik Kediri vs Barito Putera: Yusuf Meilana, Wajib Dapatkan Tiga Poin dari Laskar Antasari

"Kalau bisa kita konsentrasi selama 100 menit penuh. Karena kita gak mau kecolongan di 10 menit awal maupun akhir," jelas Yusuf.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: Anas Miftakhudin
Istimewa Persik Kediri
Yusuf Meilana bersalaman dengan Antoni Putro Nugroho saat pertandingan melawan Persita. 

TRIBUNMATARAMAN.COM | KEDIRI - Bek sayap kiri Persik Kediri, Yusuf Baharuddin Meilana optimistis mendapatkan tiga poin saat melawan Barito Putera.

Partai yang wajib dimenangkan itu untuk mempertahankan harga diri Persik Kediri di Kompetisi Liga 1 2021.

Pemain dengan posisi sebagai bek sayap kiri ini merupakan andalan Javier Roca untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Dany Saputra akibat cedera.

Kemudian menjelang pertandingan esok hari, Rabu (8/12/2021), Yusuf mengatakan seluruh pemain harus bekerja keras, untuk memetik tiga poin penuh.

"Semua pertandingan adalah final, itu sudah seperti harga dirilah agar bisa dapatkan tiga poin," ujar Yusuf dalam sesi pres confres secara zoom meeting Selasa (7/12/2021).

Menurut Yusuf saat ini posisi Persik Kediri berada di peringkat 14 Liga 1 2021, tidak membuat dirinya dan rekannya merasa nyaman.

"Kita harus maksimal dan petik tiga poin, karena saat ini gak ada yang senang dengan posisi peringkat Persik Kediri," tuturnya.

Sebagai pemain, Yusuf meminta untuk rekannya bisa fokus selama pertandingan, terutama di awal menit maupun akhir menit pertandingan.

"Kalau bisa kita konsentrasi selama 100 menit penuh. Karena kita gak mau kecolongan di 10 menit awal maupun akhir," jelasnya.

Hal senada dengan Yusuf Meilana, Javier Roca juga meminta anak asuhnya untuk konsentrasi penuh selama pertandingan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved