Breaking News:

Berita Blitar

Pemkab Blitar Berharap 50 Peserta Adi Marko yang Sudah Diwisuda Bisa Kembangkan Pemasaran Online

Adi Marko merupakan program pelatihan marketing online yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Blitar

Penulis: Samsul Hadi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/samsul hadi
Kepala Disperindag Kabupaten Blitar, Tavip Wiyono menyerahkan hadiah kepada lima besar wisudawan terbaik di program Adi Marko, Jumat (3/12/2021).  

TRIBUNMATARAMAN.com I BLITAR - Sebanyak 50 peserta audisi inkubasi marketing online (Adi Marko) di Kabupaten Blitar menjalani wisuda, Jumat (3/12/2021). 

Adi Marko merupakan program pelatihan marketing online yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Blitar dan diikuti para pelaku industri kecil menengah (IKM). 

Program Adi Marko dilaksanakan sejak April 2021. Para peserta mendapatkan pelatihan marketing online.

Awalnya, ada 100 peserta di program Adi Marko. Dari 100 peserta itu dilakukan seleksi pertama untuk diambil 75 peserta. 

Dari 75 peserta yang lolos seleksi awal dilakukan seleksi lagi untuk diambil 50 peserta. 

Sebanyak 50 peserta ini kemudian menjalani wisuda sebagai tanda lulus program Adi Marko

Kepala Disperindag Kabupaten Blitar, Tavip Wiyono mengatakan program Adi Marko merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan kurang lebih selama 4 bulan di 2021.

"Hari ini penentuan dan dilakukan wisuda kepada 50 orang peserta. Kami juga memilih lima besar wisudawan terbaik," kata Tavip. 

Dikatakannya, kegiatan itu untuk memberikan semangat kepada para peserta agar berkompetisi mengembangkan pemasaran online

"Tidak hanya berkompetisi di sini saja, tapi setidak-tidaknya di era sekarang harus berkompetisi memanfaatkan teknologi. Dan pemerintah memfasilitasi lewat Adi Marko," ujarnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved