Breaking News:

Persik Kediri Vs Persita Tangerang

Preview Persik Kediri vs Persita Tangerang: Javier Roca Dipusingkan dengan Dua Pemain yang Cedera

Menjelang Pertandingan melawan Persita Tangerang, dua pemain Persik Kediri, Dany Saputra dan Septian Bagaskara cedera. 

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Susunan Pemain Persik Kediri saat ikuti Kompetisi Liga 1 2021 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Menjelang Pertandingan melawan Persita Tangerang, dua pemain Persik Kediri, Dany Saputra dan Septian Bagaskara cedera. 

Mereka pun bakal absen di laga tersebut. 

Karenanya, pelatih Persik Kediri, Javier Roca, harus memutar otak agar timnya bisa meraih kemenangan melawan Persita Tangerang.

"Ada beberapa (pemain) yang cedera, tetapi yang lain sudah siap tampil seratus persen untuk hari besok," ujarnya Kamis (2/11/2021).

Baca juga: Pelatih Persik Kediri Memuji Performa Andri Ibo yang Makin Berkilau

Menurut Roca, timnya berambisi raih tiga poin saat lawan Persita Tangerang untuk menyelamatkan Persik Kediri dari zona degradasi Liga 1 2021.

"Kalau bisa besok kita bisa meraih tiga poin, jadi secara mental kita mau ambil 3 poin. Paling enggak kita harus selesaikan target pertama harus keluar dari zona degradasi," ungkapnya.

Menurut Roca, anak asuhnya sudah berlatih dengan maksimal untuk hadapi Persita Tangerang.

"Persiapan kita masih ada satu kali latihan, kita sudah recovery dua hari, satu kali latihan full dari kemarin dan hari ini kita OT (official training,red) lapangan," ucapnya.

Pelatih asal Chili ini juga menyadari jika timnya punya banyak kekurangan. Termasuk saat pertandingan sebelumnya melawan Persebaya Surabaya, di mana banyak pemain yang kehabisa stamina pada babak saat babak kedua.

"Memang semua pemain punya kemampuan untuk main 90 menit. Kalau Lawan Persebaya kita prediksi jika kekuatan ada pada sayap, makanya yang cepat abis sayap kita," ujarnya

"Siapapun yang main besok akan tampil semaksimal mungkin 90 menit," imbuh Roca.

Terkait peta kekuatan lawan, Javier Roca mengaku tak akan fokus pada satu atau dua pemain.

"Persiapan kita selalu lawan 11 pemain, mereka punya komposisi yang kuat dan kita waspadai semuanya. Sebenarnya khusus untuk setiap pertandingan kita ada tugas khusus baik individual maupun kolektif," tuturnya.

Pemain Persik, Kediri Bayu Otto, mengaku siap memberikan yang terbaik untuk timnya.

"Kami semua pemain siap menjalankan taktik yang head coach berikan untuk pertandingan besok. Ada beberapa pemain yang cedera semoga bisa meraih poin penuh tiga poin," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved