Breaking News:

Berita Persik Kediri

Pelatih Persik Kediri Memuji Performa Andri Ibo yang Makin Berkilau

Pemain Persik Kediri, Andri Ibo mulai mendapatkan kepercayaan lagi di tangan Pelatih Javier Roca. Dia mendapat pujian karena performanya makin baik

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
ist/instagram andri ibo
Andri Ibo, pemain Persik Kediri 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Pemain Persik Kediri, Andri Ibo mulai mendapatkan kepercayaan lagi di tangan Pelatih Javier Roca.

Sebelumnya, Andri Ibo nyaris tak mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2021 sejak series kedua.

Padahal sebelumnya Andri Ibo saat dilatih Joko Susilo, dipasang sebagai salah satu pemain andalan Persik Kediri di lini belakang.

Tetapi penampilan Ibo pada series pertama dianggap mengecewakan. Ia saat itu bahkan pernah membuat kesalahan, yang mengakibatkan Persik Kediri gagal meraih kemenangan di pertandingan series pertama.

Baca juga: Pemain Muda Persik Kediri Muhammad Ridwan Ingin Cetak Gol Perdana di Kompetisi Liga 1 2021

Namun kini di series ketiga Andri Ibo mulai mendapatkan kepercayaan oleh Pelatih Persik Kediri Javier Roca.

Hal ini tak terlepas kondisi lini belakang Persik Kediri yang masih dianggap rapuh, usai Macan Putih kehilangan bek andalannya Vava Mario Yagalo akibat cedera.

Bahkan saat itu Andri Ibo dipasang oleh Javier Roca melawan Persebaya Surabaya. Pemain yang akrab disapa Kakak Ibo ini sukses mengamankan gawang Persik Kediri dari kebobolan.

Terkait penampilan yang mulai membaik, Pelatih Persik Kediri Javier Roca mulai memberikan apresiasi kepada pemain asal Sentani Papua.

"Saya tahu betul soal dia dan kualitasnya (Andri Ibo). Waktu saya datang di sini, dia dalam kondisi belum 100 persen fit. Dan hari itu dia bermain clean sheet," ujarnya.

Roca juga menyampaikan bahwa Ibo tak membuat kesalahan saat lawan Persebaya kala itu. Sehingga Ibo juga memiliki peranan penting dalam menjaga pertahanan Persik Kediri.

"Sedangkan secara taktikal dia juga tidak membikin kesalahan. Justru karena itu kita mendapat 1 poin dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah bekerja keras dan penuh konsentrasi dalam pertandingan menghadapi Persebaya," imbuh Roca.

Kini Andri Ibo diprediksi akan kembali diturunkan oleh Javier Roca saat Persik Kediri hadapi Persita Tangerang pada Jumat (3/11/2021).

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved