Breaking News:

Berita Kediri

Polisi Gelar Olah TKP Kecelakaan Isuzu Elf Ponpes Gadingmangu Dendang Truk Semen di Kediri

Polisi dibantu Dishub Jatim menggelar olah TKP kecelakaan maut antara Isuzu Elf dengan truk semen yang menewaskan 4 orang dari Ponpes Gadingmangu

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan antara mobil Isuzu Elf yang ditumpangi rombongan Ponpes Gadingmangu dengan truk pengangkut semen yang menewaskan 4 orang. 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Satlantas Polres Kediri dan Polda Jatim menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dari kasus Kecelakaan Maut antara Isuzu Elf dengan truk pengangkut semen yang menewaskan beberapa orang dari Ponpes Gadingmangu. 

Selain melibatkan Polda Jatim dan Satlantas Polres Kediri, olah TKP ini juga melibatkan Dishub Jatim.

Pantauan di lokasi halaman Mapolsek Ngasem, Tim Gabungan mengecek kondisi truk trailer dan mobil elf. 

Dalam olah TKP yang dilakukan Tim gabungan Polda dan Dishub Provinsi Jatim didampingi oleh petugas unit Gakkum Satlantas Polres Kediri. 

Selain itu pihak Polda Jatim juga menurunkan alat Tim Traffic Accident Analysis 3D Scanner. Yakni alat simulator reka ulang kejadian kecelakaan.

Sehingga dengan alat ini, akan membuat video simulasi yang kemudian digunakan sebagai bahan penyidikan.

Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jawa Timur, Kompol Hendry Ferdinand Kennedy mengatakan jika pihaknya membantu proses penyidikan dengan menurunkan alat 3D scanner.

"Ini masih baru proses awal, jadi belum bisa untuk ditarik kesimpulan terkait penyebab kecelakaan," ujarnya Senin (29/11/2021).

Kompol Hendry menyampaikan, pihaknya belum bisa meminta keterangan kepada sopir elf, karena masih dalam proses perawatan.

"Keterangan awal truk oleng, kita masih belum pasti, karena sopir hari ini masih dioperasi," ungkapnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya sebuah mobil elf terlibat kecelakaan di Gampengrejo Kabupaten Kediri sekitar04.20 WIB, atau saat subuh.

Akibat insiden itu, 4 orang dari ponpes Gadingmangu meninggal dunia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved