Breaking News:

Berita Kediri

Perizinan Dipermudah Jadi Daya Tarik Investasi di Kota Kediri

Di Kota Kediri kita bangun sistemnya, supaya investasi ke depan berjalan dengan baik. Kita sudah mencoba bagaimana caranya supaya investasinya bagus.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Anas Miftakhudin
TribunMataraman.com/Didik Mashudi
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar membuka Kegiatan Pembinaan Penanaman Modal Sosialisasi Kepatuhan Pelaksanaan Berusaha  di Hotel Grand Surya, Selasa (23/11/2021).  

TRIBUNMATARAMAN.COM I KEDIRI- Kota Kediri telah menarik investor menyusul percepatan pembangunan Kawasan Selingkar Wilis, Jalur Lintas Selatan, serta Bandara Kediri yang direncanakan selesai dan beroperasi pada 2024. 

Hal itu disampaikan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat membuka Kegiatan Pembinaan Penanaman Modal Sosialisasi Kepatuhan Pelaksanaan Berusaha yang bertempat di Hotel Grand Surya, Selasa (23/11/2021). 

Diungkapkan Wali kota, Kota Kediri juga berhasil mendapatkan predikat 10 besar kota dengan indeks toleransi tertinggi serta menjadi 10 booming cities di Indonesia pada 2020 dan berhasil meraih penghargaan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) terbaik kawasan Jawa-Bali 2017-2019. 

Wali kota juga mengungkapkan lahan peruntukan industri seluas 50 ha. Kota Kediri juga memiliki bonus demografi sejak 2018. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved