Breaking News:

Liga 3 2021 Zona Jatim

Bertemu Persekam Metro FC di Babak 32 Besar Liga 1 2021, Persiga Trenggalek Waspadai Hal Ini

Persiga Trenggalek akan berhadapan dengan Persekam Metro FC di babak lanjutan 32 besar Liga 3 Jatim 2021. Ini yang patut mereka waspadai dari Persekam

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/aflahul abidin
Pemain Persiga Trenggalek saat berlaga melawan Perspa Pacitan, Minggu (14/11/2021). 

TRIBUNMATARAMAN.com | TRENGGALEK – Persiga Trenggalek akan berhadapan dengan Persekam Metro FC dalam babak lanjutan 32 besar Liga 3 Jatim 2021.

Persiga lolos ke putaran tersebut setelah memuncaki klasemen grup H. Sementara Persekam Metro FC lolos ke babak dua besar dengan posisi peringkat dua grup A.

Soal pertandingan ini, Persiga Trenggalek tengah mewaspadai hal-hal tertentu.

Baca juga: Banyak Tim Kuat Masuk ke Babak 32 Besar Liga 3, Pelatih Persiga Trenggalek: Kami Tak Gentar

Pelatih Persiga Trenggalek, Mursyid Effendi mengakui kekuatan dan komposisi pemain Persiga Trenggalek saat ini masih berada di bawah Persekam Metro FC.

“Tapi kami tidak kecil hati untuk melawan meskipun dia [Persekam Metro FC] pernah bermain di liga 2,” kata Mursyid, Minggu (21/11/2021).

Selain itu, tim Laskar Menak Sopal juga akan mewaspadai hal-hal nonteknis pada pertandingan melawan Persekam Metro FC mendatang.

Kewaspadaan itu mengingat kedua tim juga pernah bertemu dalam Piala Indonesia 2018. Saat itu, Persekam Metro FC menang lewat adu pinalti, setelah kedua tim bermain imbang dalam laga 90 menit dengan skor 1-1.

Menghadapi tim yang pernah bermain di kasta lebih tinggi, Mursyid merasa tak terlalu cemas. Ia telah memprediksi hal itu jauh hari sebelumnya.

Apalagi, menurut dia, banyak tim yang lolos ke babak 32 besar adalah yang pernah berlaga di liga 1.

“Kalau saya lihat, tim-tim yang masuk saat ini, mungkin sekitar 50-60 persen dalah mantan tim liga satu atau divisi utama. Yang mana semua berpeluang besar masuk ke putaran 16 besar,” tutur dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved