Breaking News:

Liga 3 2021 Zona Jatim

Banyak Tim Kuat Masuk ke Babak 32 Besar Liga 3, Pelatih Persiga Trenggalek: Kami Tak Gentar

Meski tim-tim yang masuk ke babak 32 besar Liga 3 2021 adalah tim-tim berkelas, namun pelatih Persiga Trenggalek menegaskan timnya tak gentar.

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/aflahul abidin
Laga Persiga Trenggalek vs Perspa Pacitan, Minggu (14/11/2021). 

TRIBUNMATARAMAN.com | TRENGGALEK – Babak 32 besar menjadi ajang pertarungan penting bagi Persiga Trenggalek dalam kompetisi Liga 3 Jatim 2021.

Apalagi, banyak tim sepak bola besar yang lolos ke babak tersebut. Maka dari itu, Persiga Trenggalek tengah serius memantapkan tim sebelum laga lanjutan itu digelar.

“Kalau saya lihat, tim-tim yang masuk [32 besar] saat ini, mungkin sekitar 50-60 presen adalah mantan tim liga 1 atau divisi utama. Yang mana semua [berpeluang besar] bisa masuk ke putaran 16 besar,” ujar Pelatih Persiga Mursyid Effendi, Sabtu (19/11/2021).

Baca juga: Skandal Pengaturan Skor Mencuat di Liga 3 2021 Zona Jatim, Gresik Putra Mengaku Diminta Mengalah

Oleh sebab itu, Mursyid menyebut, laskar Menak Sopal bakal lebih waspada untuk pertandingan perebutan lolos ke babak 16 besar itu.

Apalagi, mantan Kapten Persebaya Surabaya itu mengakui, mayoritas kualitas pemain di klub yang telah masuk babak 32 besar berada di atas Persiga Trenggalek.

“Kami pasti lebih waspada, karena tim-tim tersebut notabene di atas kami [Persiga] semua,” sambungnya.

Meski demikian, Mursyid mengaku tak gentar. Punggawanya siap untuk menghadapi siapapun lawan yang akan ditemui di laga 32 besar nanti.

“Kami tak sedikit pun mundur. Sama sekali tak mundur. Karena mengapa? Saya yakin sama anak-anak di tim Persiga ini,” kata mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Sebagai pesiapan, Persiga Trenggalek membuka kemungkinan untuk menambah pemain baru untuk menyambut laga 32 besar.

Kepastian memasukkan pemain anyar atau tidak akan ditentukan dalam waktu sekitar sepekan ke depan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved