Breaking News:

Berita Kediri

Polisi Pantau Ketat Penerapan Protokol Kesehatan di Kawasan Simpang Lima Gumul

Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono mendatangi kawasan Simpang Lima Gumul dan mengajak para pen

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Aktivitas perdagangan di Simpang Lima Gumul saat dibuka untuk uji coba Minggu (14/11/2021) 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono mendatangi kawasan Simpang Lima Gumul dan mengajak para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan

Pesan ini disampaikan Lukman Cahyono mengingat Pemerintah Kabupaten Kediri sudah memberikan izin untuk pedagang kaki lima melakukan aktivitas di kawasan Simpang Lima Gumul.

Hal ini dilakukan agar ekonomi bisa pulih kembali, di tengah masa pandemi Covid-19.

Namun guna mencegah terjadinya lonjakan kasus Covid-19, AKBP Lukman Cahyono menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kasus Covid-19 saat ini sudah mulai membaik. Artinya mulai perlu ada dorongan untuk pemulihan ekonomi, tanpa mengesampingkan protokol kesehatan," ujarnya kepada TRIBUNMATARAMAN.COM.

Dijelaskan Lukman Cahyono, selama ini Pemerintah Kabupaten Kediri sudah berkoordinasi dengan Polres Kediri untuk mengatur agar protokol kesehatan tetap terjaga.

"Jangan sampai masyarakat merayakan euforia yang berlebihan karena sudah merasa bebas. Jadi pembatasan tetap ada dan dilakukan untuk antisipasi resiko penularan Covid-19," ungkapnya.

AKBP Lukman Cahyono menuturkan, pihaknya bersama Satpol PP dan stakeholder lain akan terus bersiaga memantau jalannya protokol kesehatan, selama di kawasan Simpang Lima Gumul.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved