Breaking News:

Berita Nganjuk

Percepat Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar, Polres Nganjuk Fasilitasi Antar Jemput Dari Sekolah

Untuk mempercepat proses vaksinasi covid-19 ke kalangan pelajar SMP, Polres Nganjuk memfasilitasi antar jemput dari sekolah ke Klinik Pratama.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/ahmad amru muiz
Para pelajar SMPN 4 Nganjuk memasuki mobil Ambulance Polres Nganjuk untuk mengikuti vaksin Covid-19 tahap kedua di Klinik Pratama Polres Nganjuk. 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Klinik Pratama Polres Nganjuk.

Kali ini langkah yang dilakukan dengan sistem antar jemput para siswa SMP dari Sekolah ke Klinik Pratama Polres Nganjuk dengan menggunakan mobil Ambulance Polres Nganjuk.

Kasi Dokpol Polres Nganjuk, AKP Sholeh Hamid menjelaskan, setidaknya dalam sehari sebanyak 150 pelajar dari SMP Negeri 4 Nganjuk diberikan pelayanan antar jemput untuk mengikuti vaksin Covid-19 doses kedua di Klinik Pratama Polres Nganjuk.

"Sistem antar jemput siswa untuk mengikuti vaksin Covid-19 tersebut mendapat sambutan cukup baik, dan itu bisa dilihat dari para siswa yang antusias mengikuti vaksin di Klinik Pratama Polres Nganjuk," kata Sholeh Hamid, Senin (1/11/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS - Tes PCR Tak Lagi Jadi Syarat Penerbangan di Jawa dan Bali, Cukup Tes Antigen

Dikatakan Sholeh Hamid, percepatan vaksinasi Covid-19 terhadap para pelajar di Kabupaten Nganjuk memang harus dilakukan.

Ini karena kegiatan belajar secara tatap muka sudah dilakukan sehingga para pelajar harus divaksin semuanya untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Makanya, kami menggunakan cara antar jemput pelajar dari Sekolah untuk vaksin Covid-19 untuk lebih mempercepat pelaksanaan vaksinasi terhadap mereka," ucap Sholeh Hamid didampingi Kasi Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto.

Kata Sholeh Hamid, kegiatan percepatan vaksin Covid-19 terhadap para pelajar SMP tersebut juga mendapat respon posisif dari para orang tua siswa.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved