Breaking News:

Persik Vs Persija

Preview Persik Kediri vs Persija: Pelatih Alfiat Waspadai Kecepatan Riko dan Simic 

Pelatih caretaker Persik Kediri, Alfiat mewaspadai kecepatan Riko Simanjuntak dan Marco Simic saat hadapi Persija Jakarta.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
TribunMataraman.com/Farid Mukarrom
Alfiat 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Pelatih caretaker Persik Kediri, Alfiat mewaspadai kecepatan Riko Simanjuntak dan Marco Simic saat hadapi Persija Jakarta.

Alfiat yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih Persik Kediri menyampaikan, pertandingan melawan Persija tidaklah mudah.

"Kita tahu Persija tim kuat, tetapi kita akan berupaya semaksimal mungkin mudah- mudahan besok bisa ambil poin," jelasnya Jumat (29/10/2021) dalam sesi pres rilis melalui zoom meeting.

Menurut Alfiat jika saat ini Persija dilatih oleh Pelatih yang cukup bagus dan dihuni pemain mempuni di lini depan.

"Persija punya Riko dan Simic, tetapi saya akan berusaha menghentikan secara maksimal dan memenangkan pertandingan," tutur Pelatih yang membawa Persik Kediri juara Liga 3 2018.

Oleh sebab itu Alfiat sudah meminta anak asuhnya hentikan pola permainan Persija, khususnya di lini tengah.

"Kami punya strategi sendiri bisa hentikan Persija. Semua pemain persija bahaya dan saya minta anak - anak tanggung jawab. Jangan sampai mereka mengporak pondakan, dan kita berupaya mematikan lini tengah mereka," tegas Alfiat.

Sementara itu terkait jadwal pertandingan yang semakin padat, Alfiat mengaku tak masalah. 

"Yang penting kita berusaha recovery pemain sehingga kita lawan persija siap. Semua pemain harus siap, siapapun yang dipercaya harus siap diturunkan," tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved