Breaking News:

Berita Malang Raya

Gara-gara Tinggalkan Rokok Menyala Saat Buang Air Besar, Rumah di Malang Terbakar

Gara-gara penghuninya meninggalkan rokok tetap menyala saat harus buang air besar, rumah di kota Malang ludes terbakar. Begini kronologinya

Editor: eben haezer
tribunjatim/kukuh kurniawan
Petugas UPT Damkar Kota Malang saat melakukan pembasahan di lantai dua rumah milik Muhammad Nizar yang terbakar akibat rokok. 

Reporter : Kukuh Kurniawan

TRIBUNMATARAMAN.com | MALANG - Warga Jalan Kyai Hasyim Gang 5, RT 10 RW 3, Kelurahan Kedungkandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang mendadak geger, Selasa (26/10/2021) pagi.

Pasalnya, muncul kepulan asap tebal di lantai dua rumah milik Muhammad Nizar (19). Kepulan asap terlihat mulai membumbung sekitar pukul 07.30 WIB.

Kakak pemilik rumah, Muhammad Mukhson (29) mengatakan, dirinya sempat menengok rumah adiknya tersebut pada pukul 05.00 WIB. Setelah menengok sebentar, ia pun kembali pulang ke rumahnya.

Baca juga: Suami Kerja Malam, Istri Berduaan Dengan Pria Lain Lalu Sembunyi di Kolong Ranjang Saat Digrebek

Perlu diketahui, rumah Mukhson hanya berjarak sekitar 100 meter dari rumah adiknya tersebut.

"Lalu sekitar pukul 07.30 WIB, saya diberitahu Hansip kalau rumah adik saya kebakaran. Langsung saja, saya menuju ke rumah tersebut dan mengecek ke dalam rumah," ujarnya.

Saat itu, dirinya mendapati kamar adiknya yang berada di lantai dua sudah penuh dengan kepulan asap dan kobaran api.

"Saya pun langsung mencari keberadaan adik saya. Ternyata, adik saya masih berada di kamar mandi untuk buang air besar," terangnya.

Sontak saja, Mukhson langsung menyelamatkan adiknya tersebut. Dan langsung berlari keluar rumah, karena api dan kepulan asap sudah membumbung tinggi.

Tak berselang lama, UPT Damkar Kota Malamg tiba di lokasi kebakaran dan langsung bergerak memadamkan api.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved