Breaking News:

Berita Nganjuk

Dinilai Berdedikasi Tinggi, 4 Personil Polres Nganjuk Dapat Penghargaan dan Kenaikan Pangkat

Empat personil Polres Nganjuk mendapatkan penghargaan Satya Lencana Bintang Nararya dan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi. 

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
tribunmataraman/achmad amru muiz
Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana berikan salam dengan kepalan tangan dengan salah satu personil Polres Nganjuk penerima penghargaan dan kenaikan pangkat pengabdian lebih tinggi. 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Empat personil Polres Nganjuk mendapatkan penghargaan Satya Lencana Bintang Nararya dan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi. 

Keempat personil tersebut yakni Kapolsek Berbek AKP I Gede Putu Sinar Dana yang naik pangkat menjadi Kompol, Kanit Binmas Polsek Jatikalen Iptu Rias Irianto yang naik pangkat menjadi AKP, Anggota Satlantas Polres Nganjuk AIPTU Sumardi yang naik pangkat menjadi IPDA, dan Kasikum Polsek Warujayeng AIPTU Harahap Megantara yang naik pangkat menjadi IPDA.

Upacara pemberian penghargaan dan kenaikan pangkat keempat Personil Polres tersebut dipimpin langsung Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana, Senin (4/10/2021).

Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana mengatakan, kenaikan pangkat tersebut memperhatikan beberapa faktor penilaian. Seperti masa pengabdian, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada institusi.

Dan Poin penting yang harus dilakukan kedepannya oleh para anggota yakni terus melakukan inovasi berbasis teknologi disamping melakukan tugas pokok dengan baik.

"Karena hal tersebut dapat memberi peluang untuk menerima penghargaan dari institusi Polri," kata Jimmy Tana.

Jimmy berharap kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi personil Polres Nganjuk yang lain dalam melaksanakan kegiatan dengan baik dan melakukan inovasi sebagaimana instruksi Presisi Kapolri.

"Semoga nantinya akan banyak personil Polres yang berprestasi dari berbagai bidang dalam menjalankan tugas-tugasnya," ucap Jimmy Tana.

Kapolsek Berbek, AKP Gede Putu Sinardana mengatakan, pihaknya berterima kasih telah mendapatkan penghargaan Satya Lencana Bintang Nararya kesetiaan dalam masa kerja 34 tahun kepada institusi kepolisian.

Dia juga berterima kasih telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian karena pengabdian yang dilakukannya tanpa adanya cacat sedikitpun.

"Kami sangat bangga karena bisa mengabdi hingga seperti ini, dan berterima kasih karena masih diberi kepercayaan oleh masyarakat sehingga diberikan penghargaan ini oleh institusi," tutur Gede Putu Sinardana. (aru/Achmad Amru Muiz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved