Breaking News:

Berita Nganjuk

Nganjuk Bangun Islamic Center sebagai Upaya Pemkab Memakmurkan Masjid

"Kami berharap Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom ini dapat menjadi ikon kebanggaan Kabupaten Nganjuk," Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: Anas Miftakhudin
TribunMataraman.com/Ahmad Amru Muiz
Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi saat peletakan batu pertama pembangunan gedung Islamic Center di Kompleks Masjid Besar Nurul Huda milik Pemkab Nganjuk di Tanjunganom Nganjuk. 

TRIBUNMATARAMAN.COM I NGANJUK - Pemkab Nganjuk merealisasi pembangunan Islamic Center Kabupaten Nganjuk. Hal itu dilakukan dengan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Islamic Center sekaligus renovasi Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom milik Pemkab Nganjuk.

Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi mengatakan, Masjid Besar Nurul Huda merupakan salah satu masjid milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk. Untuk itu pihaknya mengajak masyarakat sekitar untuk selalu memakmurkan masjid. Dimana salah satu upaya yang dilakukan Pemkab Nganjuk untuk memakmurkan Masjid dengan membangun Gedung Islamic Center di kompleks Masjid.

"Dengan demikian Masjid Besar Nurul Huda ini tidak sekadar menjadi tempat ibadah. Namun juga sebagai Islamic Center dan menjadi tempat rekreasi religi. Tujuannya tidak lain untuk memakmurkan masjid,” kata Marhaen Djumadi, Senin (13/9/2021).

Dikatakan Marhaen Djumadi, Masjid Besar Nurul Huda juga bisa menjadi tempat perputaran ekonomi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved