Berita Kediri

Persiapan Pra Porprov Jatim 2023, Cabor Bola Voli Kediri Gelar Latihan Uji Coba

Untuk memantapkan persiapan jelang bergulirnya Pra Porprov VIII Jatim 2023, cabang olahraga (Cabor) bola voli Kediri akan gelar latihan uji coba

Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/luthfi husnika
Tim cabang olahraga bola voli Kabupaten Kediri saat melakukan sesi latihan jelang Pra Porprov VIII Jatim 2023. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Untuk memantapkan persiapan jelang bergulirnya Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jatim 2023, cabang olahraga (Cabor) bola voli Kabupaten Kediri berencana menggelar latihan ujicoba.

Rencananya, ujicoba ini akan digelar pada Februari 2023 dan melibatkan semua atlet voli Kabupaten Kediri, terutama yang nanti akan terjun sebagai pemain di Porprov VIII Jatim 2023.

"Latihan ujicoba ini akan kami gelar supaya teman-teman atlet bisa memantapkan skill mereka jelang Pra Porprov VIII Jatim," kata Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kediri, Rizkika Atmadha Putra, Kamis (19/1/2023).

Rencananya, pertandingan ujicoba Cabor bola voli akan dilakukan baik untuk tim putera maupun tim puteri.

Selain mengasah skill dalam praktik langsung, Rizkika menuturkan, ujicoba juga dimaksudkan supaya para atlet bisa mengasah mental mereka. Terlebih, para atlet bisa menguji kematangan tim saat nanti bertanding.

"Nanti kami akan berdiskusi terlebih dahulu dengan pelatih kepala, jadwalnya kapan dan nantinya untuk laga uji coba berapa kali," ucapnya.

Saat ini, tim cabang olahraga bola voli putera dan puteri masih fokus pada intensitas latihan tim dan mematangkan skill serta teknik.

"Masih fokus latihan terus. Seminggu teman-teman atlet voli ini latihan lima kali," pungkasnya.

(luthfi husnika/tribunmataraman.com)

editor: eben haezer 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved