Berita Kediri

Kinerja ASN Makin Disorot Publik, Begini Pesan Wali Kota Kediri Kepada Para ASN

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengingatkan para ASN Pemkot Kediri agar meningkatkan kinerja karena terus disorot oleh ASN.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/didik mashudi
Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar saat berbicara di hadapan para ASN Pemkot Kediri dalam kegiatan pembinaan disiplin di Ruang Soekarno Hatta, Kantor BKPSDM Kota Kediri, Senin (19/12/2022). 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Wali kota Kediri, Abdullah Abu Bakar memint apara ASN di lingkungan Pemkot Kediri agar terus berbenah, meningkatkan kinerja dan kedispinan. 

Itu dia ungkapkan dalam Pembinaan Disiplin ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri yang digelar di Ruang Soekarno Hatta Kantor BKPSDM Kota Kediri, Senin (19/12/2022).

Diungkapkan Walikota, masyarakat memiliki ekspektasi yang tinggi pada pemerintah. Kerja-kerja ASN pun disorot. 

"Terima kasih pada Korpri mengadakan acara ini sangat tepat sehingga kita bisa punya frekuensi yang sama," ujarnya.

Walikota selaku Pejabat Pembina Kepegawaian Korpri mengatakan, saat ini masyarakat banyak menyoroti lewat sosial media. 

Hal itu dapat dijadikan refleksi diri bagi ASN untuk bekerja lebih baik lagi. Saat ini, kerja ASN harus menggunakan speed yang artinya harus cepat dan tuntas.

"Bekerjanya harus lebih pintar jangan bertele-tele. Saya mendorong teman-teman di Pemkot untuk brainstorming. Jadi tahu apa yang menjadi kendala," ungkapnya.

Sementara Kepala Dewan Pengurus Korpri Kota Kediri, Bagus Alit menjelaskan, seorang ASN memiliki 17 kewajiban dan 14 larangan yang harus dipatuhi. 

Apabila melanggar akan dikenakan hukuman disiplin. Salah satu yang sering dilanggar adalah mematuhi ketentuan jam kerja. 

"Hari ini kita lakukan pembinaan. Rencananya akan dilaksanakan dua hari pada hari ini dan hari Kamis mendatang. Dalam pelaksanaan kegiatan pembinaan ASN ada dari Brigif 16/WiraYudha," ujarnya

(didik mashudi/tribunmataraman.com)

editor: eben haezer

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved