Breaking News:

Rumah Dinas Wali Kota Blitar Dirampok

Ungkap Perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar, Polisi Juga Periksa Anak Wali Kota Santoso

Polisi terus memeriksa saksi-saksi baru dalam upaya mengungkap kasus perampokan di rumah dinas Wali Kota Blitar. Anak wali kota juga diperiksa

Penulis: Samsul Hadi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/samsul hadi
Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Polisi terus memeriksa saksi-saksi baru dalam upaya mengungkap kasus perampokan di rumah dinas Wali Kota Blitar. 

Hingga sekarang, Jumat (16/12/2022), polisi sudah memeriksa sebanyak 40 orang saksi dalam kasus tersebut. Sehari sebelumnya atau Kamis (15/12/2022), polisi masih memeriksa 30 orang saksi. 

Para saksi yang diperiksa masih berada di lingkungan Rumah Dinas Wali Kota Blitar, antara lain, petugas jaga, Satpol PP, asisten rumah tangga (ART), driver, ajudan, sekpri, pegawai rumah tangga, termasuk anak Wali Kota Blitar.

Baca juga: Polisi Mengklaim Sudah Kantongi Identitas Pelaku Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar

"Cukup banyak saksi yang kami periksa, apabila ada keterkaitan langsung kami lakukan pemeriksaan. Termasuk putra putri korban (Wali Kota Blitar Santoso)," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, Jumat (16/12/2022).

Argo mengatakan penambahan pemeriksaan saksi-saksi yang berkaitan dengan kasus tersebut menjadi bahan keterangan bagi penyidik untuk membuat penanganan kasus perampokan lebih terang.

"Untuk tim forensik yang dilakukan Polda Jatim juga sedang bekerja. Intinya satgas gabungan sedang melakukan kerja masing-masing sesuai dengan tanggung jawab dan kewenangannya," ujarnya.

Selain itu, kata Argo, tim juga sedang fokus mencari lokasi keberadaan kendaraan yang diduga menjadi sarana para pelaku ketika merampok Rumah Dinas Wali Kota Blitar pada Senin (12/12/2022) dini hari. 

"Kami terus mendalami berbagai kemungkinan, termasuk dari hasil analisa keterangan saksi," katanya.

(samsul hadi/tribunmataraman.com)

editor: eben haezer
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved