Rumah Dinas Wali Kota Blitar Dirampok

Wali Kota Blitar Sempat Ditendang Perampok di Rumah Dinas Saat Disekap, Luka di Kaki

Wali Kota Blitar, Santoso, ternyata sempat ditendang oleh perampok yang menyatroni rumah dinas Wali Kota Blitar, Senin (12/12/2022)

Penulis: Samsul Hadi | Editor: eben haezer
ist/humas polres blitar kota
Polisi melakukan olah TKP di rumah dinas Wali Kota Blitar yang disatroni kawanan perampok, Senin (12/12/2022) dini hari. Dalam perampokan itu, Wali Kota Blitar, Santoso, sempat mendapat tendangan dari pelaku 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Wakil Wali Kota Blitar, Tjutjuk Sunario mengatakan kondisi Wali Kota Blitar, Santoso saat ini baik-baik saja.

Menurut Tjutjuk, Wali Kota Santoso memang mengalami luka sedikit di bagian kaki akibat ditendang oleh pelaku perampokan di rumah dinas.

"Kemarin saya sudah ketemu Pak Wali, kondisi Pak Wali secara umum baik-baik saja, hanya mengalami luka sedikit di kaki dan masih trauma. Menurut Pak Wali, luka di kaki itu akibat ditendang pelaku," kata Tjutjuk, Selasa (13/12/2022).

Baca juga: Lewat Pesan WA, Wali Kota Blitar Kabarkan Kondisinya Setelah Disekap Kawanan Perampok di Rumah Dinas

Menurut Tjutjuk saat ini Wali Kota Santoso masih masa pemulihan dan memenangkan diri pasca mengalami peristiwa perampokan di rumah dinas.

Sedang untuk roda pemerintahan di Pemkot Blitar, kata Tjutjuk, tetap berjalan normal. Perencanaan kegiatan di Pemkot Blitar sudah dilakukan sejak lama.

"Roda pemerintahan tetap berjalan normal, kami melakukan perencaan cukup lama, kalau tidak ada Pak Wali Kota, masih ada saya, Sekda, dan OPD lainnya. Kegiatan tetap berjalan lancar," ujarnya.

Tjutjuk berharap polisi segera mengungkap dan mengusut tuntas kasus perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar.

"Saya juga berharap Pak Wali Kota segera mengendalikan kondisinya agar lebih baik lagi dan bisa bekerja lagi, sebab tugas-tugas di masyarakat masih perlu pemikiran beliau," katanya. 

(Samsul Hadi/tribunmataraman.com)

editor: eben haezer

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved