Madura United Vs Bali United

Modal Pengalaman dan Tetap Tenang, Bali United Kalahkan Madura United di Laga BRI Liga 1 2022,

Pelatih Bali United menyebut timnya bisa menang saat melawan Madura United karena bermain tetap tenang meski sudah tertinggal 0-1

Editor: eben haezer
ist/instagram Bali United
Privat Mbarga (kiri) berhasil mengecoh kiper Madura United, Rendy Oscario (kanan) dan mencetak gol keduanya di laga Madura United vs Bali United yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 12 Desember 2022 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Bali United mengalahkan Madura United dengan skor 1-3 dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2022, kemarin (12/12/2022) malam. 

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman tersebut, Bali United sempat tertinggal 0-1 hingga akhirnya membali keadaan lewat aksi Willian Pacheco di menit ke-63 dan Privat Mbarga di menit ke-22 dan ke-83. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut bahwa kunci kemenangan timnya di laga ini karena pemainnya cukup sabar dengan memanfaatkan pengalamannya.

Baca juga: Skor Akhir Laga Liga 1 Madura United Vs Bali United, Laskar Sape Kerrab Dipaksa Menyerah 3-1

"Kami main lebih bagus, bisa cetak tiga gol, kebobolan lebih awal, tapi tim kami punya pengalaman bisa tetap tenang," kata Teco usai laga.

Ia tidak memungkiri bahwa laga ini berjalan menarik, dua tim memiliki kualitas.

"Dua tim punya pemain berkualitas, hari ini kerja keras buat menang, main sepak bola menyerang. Kami senang bisa menang dengan tim yang punya kualitas," pungkasnya.

Rasa senang juga disampaikan oleh kapten Bali United, Ricky Fajrin.

"Tentunya kami bersyukur atas kemenangan ini, bisa dilihat kami fokus, tenang dan berusaha kerja keras," ucap Ricky Fajrin.

"Tapi harus lihat ke depan, masih banyak yang perlu dikerjakan, kami akan kerja keras ke depan," pungkasnya.

Tambahan tiga poin cukup penting bagi Bali United, mengantarkan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sebagai puncak klasemen sementara dengan raihan 30 poin. Menggeser PSM Makassar dengan 29 poin.

(khairul amin/tribunmataraman.com)

editor: eben haezer

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved