Persebaya vs Persik Kediri

Hadapi Persik Kediri di Lanjutan Laga BRI Liga 1 2022, Persebaya Akan Lakukan Rotasi Pemain

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi sinyal akan lakukan rotasi saat timnya hadapi Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, besok.

Editor: eben haezer
Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi sinyal akan lakukan rotasi saat timnya hadapi Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/12/2022) sore, dalam laga pekan 14 Liga 1 2022.

Langkah ini diambil untuk menjaga stabilitas tim yang melakoni laga dengan rentang waktu hanya dua hari. Setelah ini Persebaya akan hadapi Persija Jakarta, Jumat (16/12/2022).

"Tentunya kami coba akan merotasi meskipun tidak secara signifikan, tetapi pasti tetap akan ada rotasi," kata Aji Santoso, Senin (12/12/2022).

Baca juga: Preview Persebaya Vs Persik: Hasil Imbang Lawan Persija Jadi Modal Bagus Bagi Macan Putih

Bahkan, mepetnya jadwal mengharuskan Aji Santoso menurunkan tensi dan tempo latihan dari biasanya.

Mengenai detail rotasi yang akan dilakukan, Aji Santoso enggan memberikan bocoran.

"Yang jelas siapa saja yang main besok tidak bisa kami ungkapkan di sini karena itu bagian dari taktikal strategi yang tidak boleh lawan tahu," jelas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Aji Santoso menegaskan bahwa timnya sangat siap hadapi Persik Kediri. Sudah lakukan evaluasi terhadap hasil minor kekalahan 2-1 dari Persib Bandung di laga terakhir.

"Kami sudah mengevaluasi apa-apa yang harus mereka lakukan supaya tidak terjadi lagi kesalahan-kesalahan ketika kami lawan Persib," tegas Aji Santoso.

"Jadi sudah tidak ada masalah, mudah-mudahan lawan Persik besok kesalahan-kesalahan itu tidak terulang lagi," pungkasnya.

(khairul amin/tribunmataraman.com)

editor: eben haezer

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved