Kejurprov Voli

Cabor Bola Voli Puteri Kabupaten Kediri Akan Ikuti Kejurprov di Gresik, Tak Pasang Target Khusus

Tim bola voli puteri Kabupaten Kediri akan turut berpartisipasi dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) yang diselenggarakan pada Desember 2022 mendatang

Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/luthfi husnika
Para atlet bola voli puteri Kabupaten Kediri saat menjalani sesi latihan sebelum keberangkatan untuk mengikuti Kejurprov Jatim 2022. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Tim bola voli puteri Kabupaten Kediri akan turut berpartisipasi dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) yang diselenggarakan pada Desember 2022 mendatang di Gresik, Jawa Timur.

Keikutsertaan tim bola voli puteri Kabupaten Kediri ini disampaikan oleh Ketua Harian PBVSI Kabupaten Kediri, Rizkika Atmadha Putra.

"Atlet dari cabor bola voli puteri akan mengikuti Kejurprov bulan depan. Rencananya akan digelar di Gresik," kata Rizkika, Rabu (30/11/2022).

Ia menuturkan, meski akan mewakili wilayahnya, pihaknya mengaku tak mematok target khusus.

"Tidak ada patokan target khusus. Lebih ke sebagai persiapan Porprov 2023 nanti. Agenda Kejurprov ini nantinya sebagai bahan evaluasi untuk persiapan Porprov tahun depan," ujarnya.

Ia melanjutkan, untuk mempersiapkan tim di Kejurprov kali ini, ada 12 atlet yang terpilih dan akan diberangkatkan. Mereka dipilih melalui mekanisme seleksi yang ketat.

Terkait persiapan Porprov Jatim 2023, PBVSI Kabupaten Kediri juga akan menggelar seleksi para pemain secara terbuka. 

"Untuk Porprov 2023 nanti pasti akan kami mengadakan seleksi pemain atau atlet bola voli putera dan puteri terbaik," pungkasnya.

(Luthfi Husnika/tribunmataraman.com)

editor: eben haezer

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved