Berita Malang Raya

Diduga Karena Masalah Keluarga, Perempuan Muda di Malang Akhiri Hidup di Kamar Kos

Seorang perempuan muda ditemukan meninggal di kamar kos. Diduga dia mengakhiri hidupnya sendiri karena masalah keluarga.

Editor: eben haezer
ist
Ilustrasi 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Seorang karyawati berinisial KU (24) Jawa Tengah ditemukan meninggal di kamar kosnya di Jalan Kendalsari III, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Perempuan muda itu diduga mengakhiri hidupnya sendiri. 

Perisitiwa itu terjadi pada Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Jadi, kejadian bunuh diri ini diketahui oleh teman kos korban. Saat itu teman kosnya curiga karena korban yang biasanya keluar kamar, mendadak tidak terlihat keluar kamar sama sekali. Akhirnya, teman kosnya ini mengecek kamar korban," ujar Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo, Kamis (24/11/2022).

Saat dicek, ternyata tubuh korban sudah tergantung di pintu kamar kos. Sontak saja, teman kos korban ini langsung meminta tolong.

"Posisi korban ini gantung diri memakai tali di pintu kamar kosnya. Setelah itu, teman kos korban ini meminta tolong ke penghuni kos yang lain dan beberapa warga sekitar. Kemudian, mereka masuk dan langsung menolong korban," jelasnya.

Pada saat ditolong, tubuh korban masih menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Setelah itu, korban segera dibawa menuju Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

"Namun sesampainya di rumah sakit dan mendapat penanganan medis, kondisi korban menurun lalu meninggal dunia," tambahnya.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, alasan korban mengakhiri hidupnya diduga dikarenakan adanya masalah keluarga.

"Untuk dugaan sementara, karena ada masalah keluarga. Tetapi untuk lebih detail permasalahannya seperti apa, kami tidak tahu," jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa pihak keluarga telah datang ke Kamar Jenazah RSSA untuk mengurus jenazah korban.

"Pihak keluarga sudah datang untuk mengurus jenazah korban. Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut, dan sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum maupun autopsi," tandasnya.

(kukuh kurniawan/tribunmataraman.com)

editor: eben haezer

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved