Liga Spanyol

LINK Live Streaming Bein Sports 3 Barcelona vs Bilbao, Liga Spanyol Malam Ini Siaran TV Online

Link Live Streaming Barcelona vs Bilbao di Liga Spanyol via Live Streaming Bein Sports 3 dan Live Streaming TV Online. Robert Lewandowski main

Editor: Rendy Nicko
AFP
Live Streaming Barcelona vs Bilbao di Liga Spanyol via Live Streaming Bein Sports 3 dan Live Streaming TV Online. Robert Lewandowski main 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Saksikan Live Streaming Barcelona vs Bilbao di Liga Spanyol dan tayang via Live Streaming Bein Sports 3, Senin (24/10/2022). Robert Lewandowski main.

Siaran Langsung Liga Spanyol dan Live Streaming Bola laga Barcelona vs Athletic Bilbao bisa disaksikan melalui Live Streaming TV Online Bein Sports mulai pukul 02.00 WIB. 

Link Live Streaming laga Barcelona vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol sudah tribunmataraman.com sediakan di artikel ini.

Menjelang pertandingan lawan Athletic Bilbao dan Barcelona telah merencanakan perpisahan dengan kelompok kepemimpinan senior mereka di bursa transfer Liga Spanyol Januari 2023 mendatang.

Baca juga: Prediksi dan Live Streaming Barcelona vs Bilbao di Liga Spanyol Malam Ini, TV Online Bein Sports 3

Baca juga: Hanya Bermain 45 Menit di Tokyo Verdy, Rumor Pratama Arhan Main Lagi untuk PSIS Semarang Berhembus

Barcelona berencana untuk musim depan tanpa empat kapten mereka, Sergio Busquets, Gerard Pique, Jordi Alba dan Sergi Roberto.

Busquets dan Roberto keduanya habis kontrak musim panas mendatang, sementara Pique dan Alba keduanya memiliki kontrak hingga 2024.

Pique dan Alba sama-sama kehilangan tempat di tim musim ini di bawah mantan rekan setimnya Xavi Hernandez, meskipun Busquets tetap ada di lini tengah.

Roberto, yang menandatangani perpanjangan satu tahun pada bulan Juni, telah tampil secara reguler di bek kanan sebelumnya harus absen karena cedera.

Busquets, akan membuat keputusan tentang masa depannya di beberapa titik setelah Piala Dunia dan dilaporkan mempertimbangkan tawaran dari Major League Soccer.

Dilansir dari ESPN, Sabtu, (22/10/2022), Xavi menghargai fleksibilitas Roberto, yang merupakan yang termuda dari kuartet pada usia 30.

Tetapi klub Catalan ingin memperkuat di bek kanan dan di lini tengah, jika tidak pada jendela bursa transfer Januari maka musim panas mendatang.

Situasinya lebih rumit dengan Pique, yang akan berusia 36 tahun pada bulan Januari, dan Alba, 33, karena keduanya memiliki waktu 18 bulan untuk menjalankan kesepakatan mereka.

Disamping gaji mereka yang besar, berutang sejumlah besar uang dalam upah yang ditangguhkan.

Agar Barca dapat memindahkan keduanya, mereka harus menemukan klub yang bersedia menerima gaji mereka atau menegosiasikan pemutusan kontrak lebih awal dengan kedua pemain tersebut.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved