Berita Surabaya

Diduga Korban Tawuran, Pria Ditemukan Kritis Bersimbah Darah di Jembatan Kenjeran. Akhirnya Wafat

Seorang pria yang diduga korban tawuran ditemukan kritis bersimbah darah di jembatan Kenjeran. Nyawanya tak tertolong saat dibawa ke RS

Editor: eben haezer
tribunmadura/hanggara pratama
Ilustrasi korban pembunuhan 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Seorang pria tanpa identitas ditemukan kritis bersimbah darah di Jembatan Kenjeran, kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya, Minggu (23/10/2022) dini hari. 

Pria tersebut diduga korban tawuran. 

Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat Rachman mengatakan, sejumlah warga di sekitar lokasi tak tahu ihwal insiden tawuran di lokasi tersebut. 

Namun, sejumlah warga di lokasi tersebut hanya mendapati adanya seorang korban tergeletak penuh luka dan bersimbah darah. 

"Menurut keterangan dari warga seputaran tidak mengetahui awal mula kejadian tersebut, namun sudah melihat korban dalam kondisi tergletak," ujarnya, Minggu (23/10/2022). 

Sejumlah personel BPBD yang melakukan penyisiran di sekitar kawasan Jembatan Surabaya itu, juga sempat mengamankan enam orang remaja yang diduga terlibat dalam tawuran tersebut. 

Kemudian, enam orang remaja tersebut diserahkan kepada pihak anggota Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, guna dimintai keterangan. 

"Untuk 6 terduga pelaku tawuran langsung dibawa menuju Polsek Kenjeran dan langsung dilakukan mediasi oleh pihak kepolisian," terangnya. 

Korban yang ditemukan tergeletak tersebut sempat dibawa oleh Tim Medis ke RS Unair Surabaya. Namun setibanya di rumah sakit, nyawanya ternyata tidak tertolong. Kini jenazah sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya. 

Selain itu, Buyung mengungkapkan, korban tidak mengantongi benda barang bawaan dalam bentuk apapun, yang merujuk pada profil atau identitasnya. Namun, diperkirakan korban berusia kisaran 30 tahun. 

Hingga kini, penanganan kasus tersebut diserahkan sepenuhnya kepada pihak anggota Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. 

"Hingga saat ini, belum diketahui identitasnya," pungkasnya. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Iptu Suryadi mengatakan, terdapat satu orang korban tewas. 

Namun, pihaknya belum mengetahui identitas dari korban. Karena tidak mengantongi benda yang merujuk pada identitas, dalam bentuk apapun. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved