Press Release

Pasar Ekspor Terus Tumbuh, Finna Raih Penghargaan Primaniyarta Award

PT Sekar Laut (Finna) menerima penghargaan Primaniyarta Award dari pemerintah karena dianggap sebagai eksportir paling berprestasi

Editor: eben haezer
ist
Presiden Direktur PT Sekar Laut Tbk, Welly Gunawan memamerkan penghargaan yang diterima dari pemerintah 

TRIBUNMATARAMAN.COM - PT Sekar Laut (Tbk) atau FINNA menerima penghargaan Primaniyarta Award.

Penghargaan Primaniyarta Award ini diberikan oleh pemerintah Indonesia untuk eksportir paling berprestasi.

Penghargaan tersebut diterima oleh Presdir PT Sekar Laut, Welly Gunawan, dalam ajang Trade Expo Indonesia ke-37 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Rabu (19/10/2022).

Melalui rilis tertulis, Welly Gunawan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan ekspor produk ke lebih dari 35 negara.

Upaya untuk terus menembus pasar baru itu sebelumnya telah membuat perusahaan diganjar penghargaan serupa pada 2015, 2016, dan 2018.

Katanya lagi, perusahaan asal Sidoarjo itu juga gencar menambahkan atribut kualitas untuk memenuhi perkembangan standar global sektor makanan.

Misalnya sertifikasi food quality and food safety standard (Halal, BRP, HACCP, FDA, dan BPOM), serta sisi social compliance seperti SMETA (Sedex Members Ethical Trade Audit), WCA (Workplace Condition Assesment), dan Supplier Workplace Accountability (WPA).

“Inovasi dan pengembangan akan terus kami lakukan. Kami juga akan memperkenalkan kerupuk dan sambal yang merupakan cita rasa warisan Indonesia ke mancanegara sehingga semakin dikenal luas” kata Welly Gunawan.

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved