Berita Surabaya

Mantan Kapolda Jatim Anton Setiadji Dilantik Jadi Rektor Universitas Bhayangkara Surabaya

Mantan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol (purn) Drs Anton Setiadji SH MH dilantik menjadi rektor Universitas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya.

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/sulvi sofiana
Mantan Kapolda Jawa Timur era tahun 2015-2016, Irjen Pol (purn) Drs Anton Setiadji SH MH dilantik menjadi rektor Universitas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Mantan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol (purn) Drs Anton Setiadji SH MH dilantik menjadi rektor Universitas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya.

Kapolda Jatim tahun 2015-2016 itu dilantik menggantikan Brigjen Pol (Purn) Edy Prawoto SH M Hum yang telah bertugas jadi rektor selama dua periode.

Pelantikan terhadap Mantan peraih Adhi Makayasa tahun 1983 yang dilangsungkan Kamis (20/10/2022) itu dihadiri LLDIKTI, jajaran Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, dan jajaran Yayasan Brata Bhakti, seluruh dosen dan karyawan Ubhara Surabaya, serta perwakilan BEM Himakom dan UKM

Irjen Pol purnawirawan Drs Anton Setiadji berharap Ubhara Surabaya akan semakin menguat dalam bidang pendidikan, khususnya di Jawa Timur. Tak hanya itu, segenap jajaran civitas akademika Ubhara juga diharapkan bisa saling menguatkan.

"Harapannya segenap civitas akademika akan terus saling menguatkan dan mendukung satu sama lain, sehingga apapun persoalan yang ada bisa diselesaikan dengan baik," ujar Anton.

Sementara itu, Edy Prawoto yang purna tugas berpesan agar seluruh kebaikan yang sudah berjalan bisa terus ditebarkan. Sehingga, Ubhara Surabaya akan bisa terus berkembang. 

"Jika rasa tersebut diterapkan sehingga kampus tercinta ini bisa terus berkembang ke depannya, juga pengembangan jejaring internasional diperbanyak lagi," pesannya.

Kepala Humas Ubhara Surabaya Dr Fitria Widiyani Roosinda mengatakan bahwa pelantikan ini menjadi momentum penting bagi Ubhara Surabaya sebagai satu-satunya kampus Kamtibmas di Indonesia untuk berkiprah dalam masyarakat melalui pengembangan akademik. 

"Pelantikan rektor baru ini menjadi momen penting bagi kami untuk bisa berkiprah di tengah masyarakat lewat pengembangan akademik," tandasnya.

(sulvi sofiana/tribunmataraman.com)

editor: eben haezer

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved