Liga Inggris

Sinyal Kepergian Haaland Muncul Usai si Monter Berniat Gabung Klub Liga Spanyol, Real Madrid Minat?

Ayah Erling Haaland secara terbuka menyampaikan jika anaknya berminat gabung di Liga Spanyol usai bermain di Man City 3-4 tahun.

Editor: faridmukarrom
AFP
Ayah Erling Haaland secara terbuka menyampaikan jika anaknya berminat gabung di Liga Spanyol usai bermain di Man City 3-4 tahun. Erling Haaland pemain andalan Man City 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Erling Haaland menjelma jadi bintang Manchester City berkat penampilan apik di Liga Inggris dan Champions.

Namun hal ini tak membuat Man City cukup tenang selama menjalani pertandingan, karena dikabarkan sang monster berniat hengkang dari Etihad Stadium.

Diketahui  Erling Haaland telah mencetak 15 gol, termasuk tiga hat-trick, hanya dalam 10 penampilan untuk Man City, yang sekali lagi bersaing untuk memenangkan gelar musim ini.

Dia mungkin telah melepaskan tembakan kosong dalam kekalahan Manchester City dari Liverpool akhir pekan ini, tetapi debut musim Liga Premier Erling Haaland sangat sensasional.

Baca juga: Ultimatum AC Milan untuk Rafael Leao Agar Perpanjang Kontak Sebelum Piala Dunia 2022

Baca juga: Jorginho Tolak Perpanjangan Chelsea, Man United Hingga Barcelona Gerak Cepat Ajukan Penawaran

Baca juga: Abel Camara Striker Arema FC Sukses Gantikan Peran Carlos Fortes di Singo Edan? Begini Statistiknya

Baca juga: Sosok Robert Lewandowski Striker Timnas Polandia di Piala Dunia 2022, Kini Bermain di Barcelona

Haaland telah mencetak 15 gol, termasuk tiga hat-trick, hanya dalam 10 penampilan untuk Citizens, yang sekali lagi bersaing untuk memenangkan gelar musim ini.

Pemain internasional Norwegia dengan cepat dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, dan City tahu bahwa mempertahankan pemain berusia 22 tahun di klub untuk jangka panjang akan sulit dengan Real Madrid, Bayern Munich dan PSG memantau di sekelilingnya.

Membuat situasi menjadi lebih sulit bagi City adalah kenyataan bahwa Haaland memiliki klausul pelepasan senilai £200 juta dalam kontraknya yang mulai berlaku pada musim panas 2024.

Ini hanya berlaku untuk tim di luar Liga Premier, tetapi pada saat itu Haaland mungkin sedang mengincar La Liga untuk tantangan berikutnya.

Ayah sang striker, Alf-Inge, baru-baru ini membahas masa depan putranya di film dokumenter 'Haaland: The Big Decision', di mana dia mengakui rencananya untuk meninggalkan City di beberapa titik.

“Saya pikir Erling ingin membuktikan kemampuannya di semua liga. Kemudian dia bisa tinggal di sana Manchester City paling lama tiga atau empat tahun," katanya, dikutip dari Mirror, Rabu, (19/10/2022).

 "Dia bisa, misalnya, dua setengah tahun di Jerman, dua setengah tahun di Inggris dan kemudian di Spanyol, Italia, Prancis, kan?"

"Dalam daftar kami, saya pikir City adalah tim terbaik," katanya.

Bayern Munich adalah nomor dua. Kami memiliki Real Madrid sebagai nomor tiga, Paris Saint-Germain sebagai nomor empat.

"Kami juga memiliki beberapa tim Inggris selain City yang cukup bagus. Liverpool dan Chelsea. Juga ada Barcelona. Mereka berada di barisan yang sama," lanjutnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved