Berita Nganjuk

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Depan Rumah Kosong di Nganjuk

Pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di tepi jalan raya Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Rabu (12/10/2022). 

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
ist
Olah TKP penemuan jenazah pria tanpa identitas di Bagor, Kabupaten Nganjuk. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di tepi jalan raya Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Rabu (12/10/2022). 

Kapolsek Bagor Polres Nganjuk, Iptu Sugino mengatakan, setelah menerima informasi temuan mayat di tepi jalan yang persis berada di depan sebuah rumah kosong tersebut, pihaknya bersama personel identifikasi Satreskrim Polres Nganjuk mendatangi TKP.

Saat itu juga, personel identifikasi Satreskrim langsung melakukan olah TKP.

"Sementara ini, berdasarkan hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban sendiri sepertinya gelandangan, dan jenazahnya sudah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk," kata Sugino didampingi Kasi Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto, Rabu (12/10/2022).

Di sekitar TKP, dikatakan Sugino, personel identifikasi juga tidak menemukan adanya benda-benda mencurigakan. Diduga kuat, Mr X tersebut diperkirakan berusia sekitar 30 tahun dan meninggal karena sakit.

Meski demikian, ungkap Sugino, kematian Mr X tersebut masih dalam penyelidikan  jajaran Polsek Bagor bekerjasama dengan tim identifikasi SatReskrim Polres Nganjuk. Dan berdasarkan dari hasil visum awal petugas rumah sakit Bhayangkara Nganjuk tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan di tubuh korban.

"Untuk memastikan kematian Mr X itu kami akan tetap melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi," tutur Sugino. 

(achmad amru muiz/tribunmataraman.com)

editor: eben haezer

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved