Drama Korea

Rekomendasi Drama Korea terbaru Oktober 2022, Mulai Kisah Kerajaan, Percintaan Hingga Thriller

Inilah Daftar Drama Korea terbaru Oktober 2022, Mulai Kisah Kerajaan, Percintaan Hingga Thriller

Editor: Rendy Nicko
Wikipedia
Poster Drama Korea The Queen's Umbrella. Inilah Daftar Drama Korea terbaru Oktober 2022, Mulai Kisah Kerajaan, Percintaan Hingga Thriller 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Berikut Drama Korea Terbaru pada Oktober 2022. Sinopsis yang tersedia mulai kisah cinta kerajaan, thriller dan banyak lainnya.

Kali ini penggemar Drama Korea akan kembali menyaksikan berbagai tayangan seru mulai dari genre romantis hingga kerajaan.

Inilah daftar drakor terbaru di bulan Oktober 2022 :

1.The Queen's Umbrella

Penonton setia drama sageuk dapat menantikan The Queen's Umbrella yang akan disiarkan pada 15 Oktober 2022 oleh tvN. Selain mengusung genre sejarah, drakor ini juga menyajikan tema black coemdy.
The Queen's Umbrella menyoroti kisah Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo), yang dikaruniai 5 orang anak. Ia harus memilih salah satunya sebagai penerus takhta kerajaan.

Akan tetapi, kelima anak Hwa Ryeong adalah anak-anak nakal yang selalu berbuat onar. Ia pun harus memastikan kesuksesan mereka demi menjadi penerus pimpinan kerajaan.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru Soal Percintaan, Link Nonton di Viu, Netflix, Disney+ & Iflix

2. Love is for Suckers

Love is for Suckers adalah drama Korea terbaru dari saluran TV ENA yang akan segera meluncur pada 5 Oktober 2022 mendatang. Serial ini mengusung genre komedi romantis, Bunda.

Serial ini juga dikenal dengan judul Love That Will Freeze to Death. Drakor disutradarai oleh Choi Kyoo Sik serta dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Si Won alias Siwon Super Junior.

Drakor ini bercerita tentang kehidupan Gu Yeo Reum (Lee Da Hee) yang bekerja sebagai produser acara televisi selama 10 tahun. Akan tetapi, kariernya terancam hancur karena program yang dia buat tak pernah sukses.

Pada akhirnya, Goo Yeo Reum meminta bantuan dari sahabatnya yang bernama Park Jae Hoon (Siwon Suju). Dia adalah seorang dokter bedah plastik yang sudah tak minat bekerja dan mencari pasangan.

Yeo Reum dan Jae Hoon sudah bersahabat selama 20 tahun, Bunda. Yeo Reum meminta pria itu untuk menjadi pemain di acara televisi terbarunya, Kingdom of Love. Tak disangka, benih cinta mulai tumbuh sejak mereka memutuskan bekerjasama.

3. Bad Prosecutor

Bad Prosecutor merupakan drama Korea terbaru dari KBS2 TV yang akan disiarkan pada 5 Oktober 2022 mendatang, Bunda. Serial ini menjadi comeback untuk personel boygroup EXO, yaitu D.O.
Pemilik nama Doh Kyung Soo itu akan memainkan peran sebagai Jin Jung, seorang jaksa dari divisi tiga di Central District Prosecutors' Office. Ia merupakan sosok jaksa yang tak segan melindungi orang-orang yang tak memiliki privilege.

Halaman
12

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved