Liga 1

Aremania Ngamuk Masuk ke Lapangan Stadion Kanjuruhan Usai Arema FC Dipermalukan Persebaya 2-3

Aremania ngamuk usai Arema FC dikalahkan Persebaya 3-2 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Jawa Timur pada Sabtu (1/10/2022).

Editor: faridmukarrom
Surya Malang/ Purwanto
Suporter Arema FC, Aremania turun kedalam stadion usai laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022). Aremania meluapkan kekecewaannya dengan turun dan masuk kedalam stadion usai tim kesayangannya kalah melawan Persebaya Surabaya dengan skor 2-3. SURYA/PURWANTO 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Aremania ngamuk usai Arema FC dikalahkan Persebaya 3-2 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Jawa Timur pada Sabtu (1/10/2022).

Diketahui laga bertajuk Derbi Jatim ini berakhir dengan kemenangan Persebaya di kandang Singo Edan.

Dalam pertandingan yang sangat sengit, Arema FC yang terus menekan sejak awal babak pertama justru kebobolan 0-2 lewat gol Silvio Junior menit-8 dan gol Leonardo Silva Lelis menit-33.

Arema FC baru bisa membalas ketertinggalan lewat gol yang dicetak oleh Abel Camara menit-42 dan tendangan penalti Abel Camara menit-47. 

Pada babak kedua, Persebaya kembali mencetak gol dan itu menjadi gol kemenangan Bajul Ijo setelah 23 tahun tak pernah menang di kandang Singa.

Gol kemenangan 2-3 Persebaya dicetak Menit-51 oleh Sho Yamamoto.

Sejatinya Arema FC sudah berupaya menyamakan kedudukan dengan melakukan pergantian pemain. Sayangnya taktik yang diracik Javier Roca tak mampu mengalahkan taktik yang diracik Aji Santoso pelatih Persebaya.

Sementara itu usai laga nampak Aremania masuk ke lapangan Stadion Kanjuruhan Malang.

Mereka tak puas atas hasil yang diraih anak asuh Javier Roca.

Sementara itu petugas kepolisian melakukan pengamanan di dalam dan luar Stadion Kanjuruhan Malang.

(tribunmataraman.com)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved