Liga 2

LINK TV Online Liga 2 Sore Ini Deltras vs Kalteng Putra Tayang Live Streaming Moji TV

Live Streaming Deltras vs Kalteng Putra di Jadwal Liga 2, Jumat (30/9/2022) yang tayang melalui Live Streaming Moji TV pukul 18.15 WIB.

Editor: faridmukarrom
Taufik
Live Streaming Deltras vs Kalteng Putra di Jadwal Liga 2, Jumat (30/9/2022) yang tayang melalui Live Streaming Moji TV pukul 18.15 WIB. Pemain Deltras Sidoarjo saat berlatih Jelang Lawan Kalteng Putra 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Berikut ini Live Streaming Deltras vs Kalteng Putra di Jadwal Liga 2, Jumat (30/9/2022) yang tayang melalui Live Streaming Moji TV pukul 18.15 WIB.

Duel Siaran langsung dan link Live Streaming Deltras dan Kalteng Putra ini bisa ditonton juga melalui Live Streaming TV Online di Vidio.

Seluruh Link Live Streaming laga Deltras vs Kalteng Putra di Liga 2 ini sudah TribunMataraman.com sediakan di artikel ini.

Beban berat bagi Deltras Sidoarjo menjelang laga kandang melawan Kalteng Putra. Setelah tiga kali kekalahan beruntun di laga tandang, Deltras malah harus kehilangan tiga pemain menjelang laga di rumah sendiri, Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (30/9/2022).

Baca juga: PSIS Semarang Bisa Coba Buru 2 Bomber Timnas Indonesia Guna Opsi Tambahan Carlos Fortes

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Liga Inggris Arsenal vs Tottenham Tayang TV Online, Gabriel Jesus Main

Baca juga: Sosok Bek PSIS Semarang Alie Sesay Kini Didesak Out Suporter dan Terancam Ditendang Manajemen

Baca juga: Prediksi dan H2H Liga Italia Inter Milan vs AS Roma Live Streaming Bein Sports, Dybala Main

Alvin, Zidan Nor, dan Kifli harus menepi alias tidak bisa bertanding melawan Kateng Putra. Alvin dan Zidan sedang sakit. Sementara kifli cidera. “Tiga absen, dan 27 pemain siap bertanding besok,” kata pelatih Deltras Ibnu Grahan, Kamis (29/9/2022).

Ibnu mengakui bahwa timnya membawa beban berat menjelang laga ini. Makanya mereka harus menang saat bertanding di kandang, menjamu Kalteng Putra.

“Setelah tiga kali kalah beruntun dalam laga away, kita harus mempersiapkan banyak hal. Termasuk memperbaiki mental pemain,” ungkapnya.

Persiapan lain adalah memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada seperti dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Seperti pembenahan di lini pertahanan, mengasah ketajaman lini depan dalam mengeksekusi peluang, dan beberapa perbaikan lain.

Diungkapkannya pula, setelah kekalahan beruntun kemarin, para pemain dan tim pelatih juga sudah bertemu dengan CEO dan Manajer Tim. Dalam pertemuan itu semua memotivasi agar menatap pertandingan ke depan.

“Paling dekat ya pertandingan melawan Kalteng Putra ini. Makanya kita persiapkan beberapa hal. Kita harus menang. Apalagi ini laga kandang,” sambung Ibnu.

Tim lawan sendiri juga sudah datang di Sidoarjo. Mereka telah mencoba lapangan dan mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan untuk bisa mencuri poin dari Gelora Delta Sidoarjo, kandang Deltras.

“Kami bawa 19 pemain. Target kami bisa mencuri poin dalam pertandingan di kandang Deltras Sidoarjo. Dengan beberapa persiapan yang sudah kami lakukan, kami opstimistis bisa dapat poin dalam pertandingan besok,” kata Eko Tamami, pelatih Kalteng Putra.

Di sisi lain, Deltamania sedang meradang. Supporter fanatik Deltras itu kecewa dengan hasil buruk yang diraih The Lobster dalam tiga laga terakhir. Deltras baru dua kali menang, semuanya saat bermain di kandang sendiri. Sementara tiga pertandingan away, semuanya kalah beruntun.

HEAD TO HEAD

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved