MotoGP

Jadwal MotoGP Thailand 2022 Minggu Ini Live Trans 7, Ambisi Quartararo Pecahkan Rekor Marquez

Jadwal MotoGP Thailand 2022 Sesi Free Practice dan Kualifikasi. Race via Siaran Langsung Trans 7, Live Streaming Trans7 dan Live Streaming Usee TV

Editor: Rendy Nicko
Tribunnews
Fabio Quartararo dari Prancis dan Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Marc Marquez dari Spanyol dan Tim Repsol Honda dan Francesco Bagnaia dari Italia dan Tim Ducati Lenovo merayakan di podium selama balapan MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Balapan pada 03 Oktober 2021 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Saksikan Siaran Langsung Trans 7 yang menayangkan seri Moto2, Moto3 dan Jadwal MotoGP Thailand 2022, Minggu (2/10/2022). 

Jadwal MotoGP 2022 seri lanjutan ini bisa diakses via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming TV Online melalui www.trans7.co.id dan Live Streaming Usee TV.

Siaran langsung dan Live Streaming MotoGP 2022 akan dimulai sejak Jumat (30/9/2022) pada sesi free practice dan kualifikasi pada Sabtu (1/10/2022) dari Sirkuit Buriram, Thailand.

Ya, tak ada waktu istirahat. Setelah akhir pekan lalu berlomba di Negeri Sakura, Fabio Quartararo dkk bertolak ke Thailand untuk seri berikutnya.

MotoGP Thailand 2022 akan menghadirkan lanjutan dari persaingan perburuan gelar yang mengalami titik balik pada seri sebelumnya.

Baca juga: Pentolan Persija dan Persib Bandung Nonton Hasil Timnas Indonesia vs Curacao, Hasil Akhir 2-1

Baca juga: Saat Carlos Fortes Kembali ke PSIS Semarang, Suporter Ungkap Pelatih Bayangan Andrew Gillan

Seperti diketahui, pemuncak klasemen, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), sukses menambah keunggulannya.

Fabio Quartararo memang hanya finis di posisi kedelapan.

Akan tetapi, dua pesaing utamanya yaitu Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing) gagal mencetak angka.

Bagnaia terjatuh tepat di belakang Quartararo pada lap terakhir.

Adapun Espargaro mengalami nasib sial saat harus mengganti motornya setelah formation lap sehingga harus start dari pitlane.

Menunggangi motor cadangan yang tidak pernah disentuhnya pekan lalu, Espargaro hanya bisa finis di posisi ke-16.

Bagi Quartararo, ini menjadi kali pertama dia memperbesar gap dengan pesaingnya di tabel klasemen sejak kemenangan terakhirnya pada MotoGP Jerman.

Tambahan delapan poin membuat Quartararo kini mengemas 219 poin.

Sang juara bertahan unggul 18 poin dari Bagnaia di peringkat dua dan 25 poin dari Espargaro di peringkat tiga.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved