Liga Italia

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic akan Pensiun, Rosoneri Hampir Sepakat dengan Bomber Chelsea Ini

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic bakal pensiun di San Siro akhir musim ini 2022/2023. AC Milan dikabarkan dekati Striker Chelsea Armando Broja

Editor: faridmukarrom
MIGUEL MEDINA / AFP
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic bakal pensiun di San Siro akhir musim ini 2022/2023. AC Milan dikabarkan dekati Striker Chelsea Armando Broja. Penyerang Kroasia AC Milan Ante Rebic (2ndL) merayakan dengan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (kiri), penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic bakal pensiun di San Siro akhir musim ini 2022/2023.

Kini AC Milan sedang bekerja keras untuk gaet pengganti Ibrahimovic.

Terbaru AC Milan dikabarkan dekati Striker dari klub asal London Inggris Chelsea.

Nama striker Armando Broja dari Chelsea kembali dikaitkan dengan AC Milan dan merupakan sosok pemain yang disukai oleh manajemen.

Baca juga: SEGERA Siaran Langsung Indosiar PSIM Yogyakarta vs Persekat Liga 2, Akses Live Streaming Ada di Sini

Baca juga: Sudah Membaik, Carlos Fortes Bakal Merumput Lagi Bersama PSIS Semarang, Mahesa Jenar Siap Bangkit?

Baca juga: Lawan Persebaya, Arema FC Ingin Ulangi Kesuksesan Saat Taklukkan Persik Kediri

Armando Broja menghabiskan kiprahnya musim lalu di Southampton dengan status pinjaman. Ia telah mencetak 6 gol di Liga Inggris dan kini kembali ke Chelsea untuk memperebutkan satu posisi utama dengan Pierre Emerick-Aubameyang.

Kabar yang beredar, Chelsea membuka opsi untuk menjual Armando Broja dengan nilai 35 juta euro dan bos The Blues anyar, Todd Boehly diketahui memiliki hubungan baik dengan owner baru AC Milan, Gerry Cardinale.

Keduanya diketahui merupakan investor asal Amerika dan tentu saja punya koneksi lebih dekat.

Melihat keberhasilan operasi mendatangkan Fikayo Tomori, Olivier Giroud dan Tiemoue Bakayoko besar kemungkinan upaya AC Milan untuk mendatangkan sang pemain dari Chelsea dapat dilakukan.

Diwartakan sebelumnya, kendati jendela transfer pemain masih belum dibuka, rumor soal transfer Milan dan bidikan Paolo Maldini untuk memperkuat AC Milan kembali mencuat.

Rumor terbaru soal transfer Milan saat ini dikaitkan dengan barisan lini depan AC Milan yang saat ini banyak menepi di tengah sengitnya kompetisi di Serie A Liga Italia maupun Liga Champions.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved