Berita Surabaya

Jenazah Mengapung di Sungai Wonokromo Ternyata Seorang Nenek, ini Ciri-cirinya

Jenazah yang ditemukan mengapung di sungai Wonokromo, Surabaya, ternyata adalah seorang perempuan tua. Ini ciri-cirinya

Editor: eben haezer
tribunjatim/luhur pambudi
Petugas mengevakuasi jenazah seorang perempuan tua yang ditemukan mengapung di sungai Wonokromo, Surabaya. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Jenazah yang mengapung di Sungai Wonokromo, Surabaya, Jumat (23/9/2022), ternyata berjenis kelamin perempuan. 

Sebelumnya diberitakan, jenazah itu berjenis kelamin laki-laki. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sub Ops BPBD Kota Surabaya, Arif Sunandar.

Sayangnya, sampai kini identitas permepuan itu masih misterius karena petugas tidak mendapati adanya benda bawaan korban yang merujuk pada profil identitas. 

Namun, diperkirakan perempuan itu berusia 60 tahun, dengan tinggi badan sekitar 150 cm. 

Kemudian, mengenakan kaus biru tua bermotif bintik putih dan bercelana hitam. 

Sebelumnya diberitakan, jenazah itu ditemukan mengapung di sela-sela tumpukan sampah yang mengambang di Sungai Wonokromo, dekat terminal Intermoda Joyoboyo, Surabaya, sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (23/9/2022). 

Warga setempat, Ipung mengaku kaget melihat sesosok jenazah yang ditemukan dalam keadaan mengambang bersama tumpukan sampah di bawah Jembatan Wonokromo yang berdekatan dengan Terminal Intermoda Joyoboyo (TIJ) Surabaya. 

"Awalnya duduk kemudian dikasih tahu anak Gojek yang lewat. Kemudian dicek. Ternyata jenazah. Langsung lapor polisi," ujarnya saat ditemui awak media di lokasi. 

Ipung menduga, sebelum akhirnya teronggok di bawah jembatan tersebut, jenazah sempat terkatung-katung terbawa arus sungai. 

"Yang jelas kayak, kelihatan bokongnya celana kolor. Ya kaget. Posisi duduk-duduk. Sudah ngambang terbawa arus, di sampah nyantol. Berarti tadi ikut arus," pungkas Ipung.

Sementara itu, Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, Kompol Riki Donaire Piliang mengungkapkan, proses evakuasi dan tahapan penyelidikan masih dilakukan oleh pihaknya bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya. 

Mengenai perkembangan informasi lebih lanjut, ia menghendaki untuk melalui pihak Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya. 

"Benar komunikasi langsung ke Pak Kanit ya," ujar Kompol Riki.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved