Seleb

Nagita Slavina Akhirnya Akui Sempat Diduakan Raffi Ahmad, Momen Jelang Nikah Ibu Rafathar Terungkap

Nagita Slavina Akhirnya Akui Sempat Diduakan Raffi Ahmad, Momen Jelang Pernikahan Ibunda Rafathar dan Rayyanza Terungkap

Editor: Rendy Nicko
YouTube
Nagita Slavina Akhirnya Akui Sempat Diduakan Raffi Ahmad, Momen Jelang Pernikahan Ibunda Rafathar dan Rayyanza Terungkap 

Saat giliran Nagita bercerita, ibu Rafathar ini mengungkapkan bahwa dirinya menikah dengan Raffi Ahmad bukan karena cinta.

Gigi sapaan akrabnya menyebut, jika ia menikah dengan Raffi Ahmad karena sudah kepentok satu sama lain.

"Nah itulah, kadang-kadang tuh kita menikah bukan karena cinta gitu karena enggak sengaja. Ini kan kisah cinta kita, bukan karena cinta satu sama lain jadinya nikah tapi ya udah kepentok satu sama lain," beber Nagita Slavina.

Bos Rans Entertaiment ini pun langsung kaget setelah mendengar pernyataan sang istri.

"Hah? Jadi kamu enggak cinta sama aku? Tapi cinta enggak sekarang, jujur. Kamu jujur, cinta enggak. Aku mah cinta," Raffi Ahmad sempat kaget mendengar pengakuan sang istri.

Namun kini, Nagita Slavina menyebut keadaan telah berubah. Hanya saja, Nagita Slavina mengatakan jika dirinya atau orang lain di luar sana tidak bisa merubah seseorang, termasuk suaminya Raffi Ahmad.

Hanya saja, Nagita mengakui jika Raffi Ahmad kini sudah lebih baik dari masa lalunya.

"Tapi keadaan berubah. Contoh, misalnya kamu emang dari dulu orangnya tetep begajulan gitu. Cuma mungkin sekarang bisa lebih tahu diri. Emang lingkungannya aja yang berubah, mungkin kebutuhan dan prioritasnya berubah. Jadi jangan berharap orang berubah," kata Nagita Slavina.

CEO Es Teh itu pun menyinggung soal rasanya menjadi istri Raffi.

Nagita hanya tertawa dan melirik suaminya saat menerima pertanyaan itu.

Seolah tak mau menjawab, Nagita malah membalas dengan pertanyaan lagi.

"Menjadi istri Raffi Ahmad itu gimana rasanya?" ucap Raffi.

"Rasanya? Mau diceritain semua ada sedikit?" turut Nagita.

"Ya ceritain aja. Nggak papa juga emang kenapa," balas Raffi.

Baca juga: Heboh Video Livy Renata Peluk Atta Halilintar, Ini Kejadian Sebenarnya yang Terjadi ke Suami Aurel

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved