Liga Inggris

Jadwal Siaran Bola Liga Inggris Pekan 9 Live SCTV, Derby Manchester City vs MU, Liverpool & Chelsea

Jadwal Liga Inggris Pekan ini via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming SCTV ada Manchester City vs Manchester United, Arsenal vs Tottenham

Editor: Rendy Nicko
Twitter
Jadwal Liga Inggris Pekan ini via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming SCTV ada Manchester City vs Manchester United, Arsenal vs Tottenham 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Inilah Jadwal Liga Inggris Pekan Kesembilan yang tayang melalui Siaran Langsung SCTV, ada duel Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United.

Diketahui Jadwal Bola Liga Inggris akan kembali segera digelar mulai pekan ini. Derbi Manchester City vs Man United ini akan berlangsung di Stadion Etihad pada 2 Oktober 2022, mulai 20.00 WIB dan kemungkinan tayang via Live Streaming SCTV.

Selain laga bigmatch itu, ada juga duel Arsenal vs Tottenham dan Liverpool vs Brighton.

Tim asuhan Pep Guardiola ini menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan nilai 17. Mereka hanya terpaut satu angka dari Arsenal yang berada di puncak.

Baca juga: Jadwal FP & Kualifikasi MotoGP Jepang 2022, Race Moto2 & Moto3 Live Delay Trans 7

Baca juga: Dipanggil Timnas Nepal, Rohit Chand Bakal Absen Membela Persik Kediri di Laga Kontra Barito Putera

Manchester United sempat mengawali musim dengan buruk dan dua kali kalah dalam laga awalnya. Namun, mereka mampu bangkit dan terus menang dalam empat laga terakhirnya.

Kini tim asuhan Erik ten Hag itu berada di posisi kelima klasemen. Mereka mengemas nilai 12 dari enam laga, hanya tertinggal satu angka dari Brighton yang ada di atasnya dan juga baru bermain enam kali.

Menilik lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester City lebih unggul. Mereka menang tiga kali, termasuk dalam dua pertemuan musim lalu. Sedangkan MU hanya menang sekali.

Namun, catatan head-to-head itu tak bisa jadi ukuran. MU terlihat mulai menemukan permainannya di bawah arahan Erik ten Hag.

Laga nanti akan berlangsung setelah jeda internasional (FIFA Matchday). Aksi para pemain di Timnas kerap susah diprediksi terutama terkait kondisi kebugaran mereka.

Jadwal Manchester City vs Manchester United hanya salah satu dari laga-laga menarik dari Liga Inggris pekan kesembilan. Nantinya akan hadir juga pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur, Crystal Palace vs Chelsea, dan Liverpool vs Brighton.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved