Pilpres 2024

Dari Madiun, La Nyalla Dapat Dukungan Agar Maju di Pilpres 2024

Ratusan masyarakat di Madiun Raya mendeklarasikan dukungannya kepada La Nyalla Mahmud Mattalitti untuk maju dalam Pemilu 2024, Kamis (22/9/2022)

Editor: eben haezer
tribunjatim/sofyan arif candra
Para relawan saat menyatakan dukungannya agar La Nyalla maju dalam Pilpres 2024 

TRIBUNMATARAMAN.COM -  Ratusan masyarakat di Madiun Raya mendeklarasikan dukungannya kepada La Nyalla Mahmud Mattalitti untuk maju dalam Pemilu 2024, Kamis (22/9/2022)

Relawan yang terdiri dari petani, peternak, pesilat, santri, pensiun PNS dan elemen masyarakat lain, menilai La Nyala sebagai sosok yang tepat untuk menjadi Presiden Republik Indonesia kedepan.

Penanggung Jawab Relawan Pendekar Tangguh, Muhammad Said menyebut La Nyala yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD RI adalah orang yang berkomitmen dengan kata-katanya dan juga senantiasa memikirkan 'wong cilik'.

"Selama menjabat sebagai Ketua DPD RI, (La Nyala) tidak henti-hentinya keliling seluruh Indonesia untuk mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat," kata Muhammad Said ditemui di sela-sela deklarasi dukungan di Sun Hotel Madiun, Kamis (22/9/2022).

"Dengan langsung turun ke masyarakat, La Nyala melihat sendiri masalah masyarakat , sehingga kebijakan yang diambil pro kepada rakyat," lanjutnya.

Muhammad Said sendiri sadar, saat ini mantan Ketua Umum PSSI tersebut tidak menjadi pengurus atau anggota partai politik manapun.

"Tapi saat tiba waktunya akan ada akal atau jalan, hari ini masih banyak peluang yang bisa dituju," jelas warga Kecamatan/Kabupaten Madiun tersebut.

Lebih lanjut ia juga mengakui elektabilitas maupun popularitas La Nyala masih perlu digenjot agar lebih optimal.

Untuk itu, para relawan akan militan melakukan sosialisasi di akar rumput untuk mendongkrak popularitas maupun elektabilitas La Nyala.

"Selama ini dia (La Nyala) tidak ingin mencederai masyarakat dengan memanfaatkan jabatannya sebagai ketua DPD RI untuk sosialisasi dan dongkrak suaranya," jelas Muhammad Sadi

"Sebagai gantinya relawan di bawah terus bergerak, walaupun tidak muncul di permukaan tapi senantiasa gencar melakukan sosialisasi. Kami optimistis 1.000 persen," pungkasnya.

(sofyan arif candra/tribunmataraman.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved