Persik Kediri

Pelatih Javier Roca Selebrasi Sarat Emosi Saat Arema FC Kalahkan Persik Kediri, Terkenang Masa Lalu?

Pelatih Arema FC lakukan selebrasi sarat emosi saat timnya berhasil mengalahkan Persik Kediri. Teringat masa lalu?

Editor: eben haezer
Istimewa
Momentum pelatih Javier Roca berikan semangat untuk Yusuf Meilana 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Saat Arema FC mengalahkan Persik Kediri dengan skor 0-1 di stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (17/9/2022) lalu, pelatih Arema FC Javier Roca memperlihatkan selebrasi yang penuh emosional.

Roca melakukan sujud syukur beberapa detik di lapangan dengan ekspresi penuh kebahagiaan.

Menurut Roca, hal itu terjadi begitu saja karena teringat hal-hal ketika ia masih menjadi pelatih Persik Kediri. Sehingga selebrasi emosional muncul begitu saja.

“Saat itu di kepala saya banyak yang datang memori-memori ketika di Kediri, jadi agak sedikit emosional,” kata Roca, Senin (19/9/2022).

Selain itu hal lain yang membuat Roca sangat emosional ialah saat pertandingan lawan Persik, ‘nyawa’ Roca tinggal dua. Nyawa disini ialah kesempatan jatah kalah Arema FC.

Pasalnya sebelum lawan Persik Kediri, Arema FC sudah kalah lawan Persib Bandung dan apabila Arema FC kembali kalah dalam tiga laga beruntun, Roca dipastikan langsung angkat koper sebagai pelatih, sesuai klausul dalam kontrak.

Dengan kemenangan lawan Persik, paling tidak posisi Roca untuk tetap jadi pelatih masih aman.

“Jadi tinggal satu pertandingan di dalam karir saya di kompetisi 2022/2023. Karena tiga kali berturut turut Arema tidak bisa menang maka saya harus keluar dan saat lawan Persik di tangan saya Arema bisa meraih 3 poin perdana,” jelasnya.

Seperti diketahui, Arema FC menang 1-0 lawan Persik berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Irsyad Maulana pada menit-81.

(dya ayu/tribunmataraman.com)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved